Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Kim Min-Jae Setia Bersama Napoli

Kim Min-jae, Pemain Napoli.

ULSAN – Kim Min-jae diincar banyak klub besar Eropa karena performanya yang bagus. Tapi, ia menegaskan tetap setia bersama Napoli. Kim memang baru gabung Napoli musim ini dari Fenerbahce guna menggantikan Kalidou Koulibaly yang digaet Chelsea. Harganya pun terbilang murah sekitar 18 juta Euro.

Namun ia langsung membuktikan diri bersama Napoli dan jadi andalan di lini belakang. Kim membantu Il Partenopei memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan 19 poin dan cuma kebobolan 16 gol.

Napoli juga sudah mencapai perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Nama Kim bisa makin harum andaikan Napoli menjadi Double Winners.

Performa cemerlang Kim ini membuatnya laris manis di bursa transfer, karena namanya selalu dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Kim rupanya hanya diikat dengan klausul 50 juta Euro sehingga bukan pekerjaan sulit bagi para peminat untuk menebusnya. Mereka akan menadpatkan bek berkualitas dengan harga murah.

Klub-klub itu tinggal menggoda Kim dengan gaji besar agar mau bergabung. Meski demikian, bek 26 tahun itu tidak tergiur dan menegaskan kesetiaannya untuk tetap berseragam Napoli sekaligus fokus membawa tim itu merebut trofi.

“Saya tidak bisa diganggu oleh rumor transfer karena itu tidak benar. Kini saya fokus ke tim ketimbang omong kosong seperti itu. Ada banyak laga penting harus dimainkan dan kini saya cuma mau fokus ke Napoli. Musim belum selesai, kami harus tetap waspada. Saya menghadapi liga dengan mental seperti itu,” kata Kim Min-jae di Football Italia.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media