Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Messi Klaim Akur Dengan Mbappe

Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

PARIS– Ajang final Piala Dunia 2022 diklaim membuat hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe merenggang. Bahkan disebutkan kondisi ini membuat keduanya tidak akur saat membela Paris-Saint Germain (PSG). Tapi  Messi membantah keras kabar tersebut.

Messi dan Mbappe memang bersaing sengit pada laga final tersebut. Selama 120 menit, Messi membuat dua gol yang selalu membawa Argentina unggul, sebelum Mbappe bisa menyamakannya jadi 3-3 lewat hat-trick.

Argentina akhirnya jadi juara dunia usai menang adu penalti asal Prancis. Mbappe pun terlihat sedih dan Messi berpesta pora bareng rekan-rekannya.

Saat PSG menyambut kehadiran Messi usai kembali dari Qatar, adik Mbappe diklaim menunjukkan raut tidak nyaman. Kondisi ini tentu merugikan PSG mengingat Messi dan Mbappe berstatus pemain kunci.

Messi pun angkat bicara soal rumor itu. Menurutnya, itu hanyalah rumor dan memastikan kalau dia berhubungan baik dengan Mbappe sampai saat ini. Bahkan keduanya sempat membicarakan lagi laga final itu.

“Kami sempat bicara soal laga final Piala Dunia 2022, bagaimana pesta di Argentina saat itu ketika saya sedang berlibur dan juga perayaan gelar juara. Tidak lebih dari itu, tapi segalanya berjalan sangat baik. Saya juga pernah berada di situasi yang sama, kalah di final Piala Dunia dan saya tidak mau membaca berita apapun soal itu, soal apa yang terjadi. Saya tidak ingin membahas apapun soal Piala Dunia saat itu saat itu. Tapi faktanya saya dan Kylian baik-baik saja, tidak seperti yang ramai diberitakan,” kata Messi seperti dikutip Ole.

Trofi Piala Dunia melengkapi gelar internasional Lionel Messi bersama Argentina. Dia sebelumnya berhasil mengantarkan Tim Tango juara Copa America dan Finalissima.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media