Wednesday, 08 February 2023

Wednesday, 08 February 2023

Al Nassr Kini Buru Marco Reus

Marco Reus, Pemain Borussia Dortmund.

DORTMUND – Al Nassr dilaporkan belum berhenti untuk memburu pemain dengan nama besar Eropa. Setelah sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo, klub asal Arab Saudi ini disebut membidik kapten Borussia Dortmund, Marco Reus.

Reus sendiri  telah membuka peluang hengkang dari Borussia Dortmund.Kontrak Reus bersama Dortmund bakal habis akhir musim ini. Ia besar kemungkinan bakal meninggalkan Die Borussen yang dibelanya sejak 2012 usai belum ada kesepakatan kontrak anyar.

Al Nassr berpeluang besar mendatangkan Reus dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Reus sendiri sudah mengungkap bakal mempertimbangkan setiap tawaran yang datang.

“Tentu saja Anda melihat ke depan. Saya hanya memiliki enam bulan tersisa di kontrak saya. Saya pikir jika Anda tidak memikirkannya, itu juga salah,” ujar Reus dikutip dari BILD.

Agen Reus, Dirk Lever, turut mempertegas pernyataan kliennya tersebut. Meski demikian, Lever mengungkap bahwa Dortmund masih jadi prioritas pemain 34 tahun itu.

“Wajar jika klub lain tertarik dengan pemain seperti Marco, yang kontraknya habis enam bulan lagi. Marco selalu menekankan betapa pentingnya BVB baginya, tetapi juga bahwa dia ingin terus bermain sepak bola. Jadi cukup normal bagi kami untuk melihat opsi lain,” ungkap Lever.

Reus masih jadi andalan Dortmund di musim ini. Namun cedera pergelangan kaki kemudian menghambat performanya di Bundesliga.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media