Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Perwanti – PSMTI Resmikan Kantor Di MGK Kemayoran

Wilianto Tanta, Abraham Rudy dan Prof. Yenni Thamrin, melakukan pengguntingan pita peresmian.

JAKARTA—Pengurus Perwanti – PSMTI (Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia  – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) resmi membuka kantor di Mega Glodok Kemayoran Office Tower B 8th Floor, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta pada Selasa (17/1).

         Prosesi peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta, Ketua Pembina Perwanti – PSMTI Abraham Rudy dan Ketua Umum Perwanti – PSMTI Prof. Yenni Thamrin, MHA.

Prof. Yenni Thamrin memberikan nasi tumpeng ke Wilianto Tanta.
Wilianto Tanta, Abraham Rudy, Prof. Yenni Thamrin, Edy Kusuma, Muljawan Jahja dan tokoh lainnya serta berfoto bersama.

         Dihadiri sejumlah tokoh dan pimpinan PSMTI lainnya, antara lain  Djoni Toat, Muljawan Jahja, Tirtahadikusuma, Hasan Karman, Hendra Widjaja, Didi Dawis dan isteri, Ketua Umum FOBI Edy Kusuma, Eddy Hussy, Suryadi, Sekjen Perhimpunan INTI Candra Jap dan sejumlah pejabat pemerintahan.

         Ketua Umum Perwanti – PSMTI Prof. Yenni Thamrin merasa bersyukur organisasi yang dipimpinnya sudah resmi memiliki kantor untuk aktivitas organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya bagi bangsa dan negara.

Para pengurus Perwanti – PSMTI berfoto bersama para dewan kehormatan, dewan penasihat dan dewan pembina.

         “Kami para pengurus Perwanti – PSMTI diharapkan menjadi perempuan – perempuan yang kuat dan bisa memberikan kontribusinya bagi organisasi maupun masyarakat,” ujar Prof. Yenni Thamrin.

         Pada kesempatan tersebut, Prof. Yenni Thamrin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung peresmian kantor dan Perwanti – PSMTI dalam menjalankan aktivitasnya.

         Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta menyampaikan kekagumannya terhadap Prof. Yenni Thamrin dan jajarannya yang sudah bekerja dan bisa memiliki kantor sekretariat.

KA-KI: Didi Dawis dan isteri, Prof. Yenni Thamrin dan Abraham Rudy.
Para pengurus Perwanti – PSMTI.

         “Saya yakin yang bergabung di Perwanti – PSMTI adalah perempuan luar biasa dan saya harap yang utama adalah persatuan. Kalau kita bersatu itu menjadi kekuatan besar bagi kita,” ujar Wilianto Tanta.

         Pada kesempatan yang sama Ketua Pembina Perwanti – PSMTI Abraham Rudy mengatakan melalui kantor yang baru diresmikan ini, akan banyak kegiatan – kegiatan yang dapat mendukung wanita – wanita Tionghoa untuk berpartisipasi dalam pendidikan dan sosial bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia khususnya generasi muda yang dapat bersaing di manca negara yang membuat harum nama Indonesia. “Bangkit dan majulah Perwanti – PSMTI,” ucapnya.

Prof. Yenni Thamrin dan jajaran berfoto bersama Wilianto Tanta, Abraham Rudy, , Edy Kusuma, Muljawan Jahja, Candra Jap dan tokoh lainnya.

         Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) Program Beasiswa dan Pertukaran Pelajar antara Perwanti – PSMTI dengan Presiden University. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media