Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

AS Roma Atasi Perlawanan Udinese

Pemain AS Roma saat mengalahkan Udinese.

ROMA – AS Roma memenangi duel melawan Udinese yang sempat terhenti setelah Evan Ndicka kolaps. Roma menang 2-1 berkat gol Bryan Cristante di injury time.

Laga Udinese  kontra Roma di pekan ke-32 Liga Italia awalnya digelar pada Minggu (14/4) di Dacia Arena. Namun, pertandingan harus dihentikan pada menit ke-72 setelah bek Roma Evan Ndicka kolaps.

Saat dihentikan, kedudukan imbang 1-1. Udinese unggul lewat gol Roberto Pereyra pada menit ke-23 sebelum dibalas oleh Romelu Lukaku pada menit ke-64.

Lanjutan pertandingan  itu digelar pada Jumat (26/4) dini hari WIB. Pertandingan dimulai pada menit ke-72.

Pada injury time, tepatnya menit ke-90+16, Roma menjebol gawang Udinese. Berawal dari sepak pojok Paulo Dybala, Cristante menyundul bola untuk memberi Roma kemenangan.

Cristante begitu gembira bisa memenangkan laga tersebut. Ia mengaku umpan Dybala begitu akurat. “ Laga ini begitu berat, maka saya senang tim kami bisa menang. Umpan Paulo memudahkan saya mencetak gol,” kata Cristante dikutip di laman klub.

Dengan hasil ini, Roma kini mengumpulkan 58 poin di peringkat kelima klasemen Liga Italia. Sementara Udinese di ambang jurang degradasi di urutan ke-17 dengan 28 poin dan hanya unggul selisih gol dari Frosinone di urutan ke-18.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media