Wednesday, 08 February 2023

Wednesday, 08 February 2023

Madrid Ditunggu Jadwal Padat

Karim Benzema, Pemain Real Madrid.

MADRID – Real Madrid sudah ditunggu jadwal padat pada Januari dan Februari 2023 ini. Los Blancos akan main tiga-empat hari sekali. Real Madrid sebenarnya menutup tahun 2022 dengan baik, setelah menang 2-0 atas Valladolid di lanjutan Liga Spanyol. Hasil itu membawa Madrid menempel Barcelona di puncak Klasemen LaLiga,  sama- sama 38 poin dari 15 kali main cuma kalah selisih gol.

Dilansir dari AS, di bulan Januari, setidaknya Madrid akan mengarungi lima laga dan enam laga di bulan Februari. Madrid akan berkecimpung di kompetisi Liga Spanyol, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions.

Karim Benzema dan kolega bahkan akan main tiga-empat hari sekali. Misalnya pada 4 Januari kontra Cacereno di babak 32 besar Copa Del Rey, lanjut 7 Januari kontra Villarreal di Liga Spanyol. Kemudian terbang ke Arab Saudi, untuk hadapi Valencia di Piala Super Spanyol pada 11 Januri.

Di tanggal 15 Januari, Madrid akan tetap di Arab Saudi jika lolos ke final Piala Super Spanyol. Di tanggal 18 Januari, ada babak 16 besar Copa Del Rey.

Di bulan Februari, jadwal padat Madrid akan melawan Osasuna pada 19 Februari, lalu ditantang Liverpool di Liga Champions pada 22 Februari, lanjut menghadapi Atletico pada 26 Februari. Tak ketinggalan di bulan Februari, masih ada lanjutan Copa Del Rey pada tanggal 18, sebelumnya tanggal 11 ada kompetisi Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, ada setidaknya tiga jadwal pertandingan Madrid di bulan Februari yang akan coba dikaji ulang supaya Madrid tidak ketat-ketat amat jadwalnya. Itu adalah lada Real Madrid vs Valencia (3 Februari) di Liga Spanyol, Copa Del Rey (8 Februari), dan Real Madrid vs Elche (12 Februari).***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media