Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Inter Masih Punya Peluang Juara

Romelu Lukaku, Pemain Inter Milan.

MILAN – Inter Milan masih tertinggal jauh dari Napoli.  Nerazzurri bertengger di papan tengah klasemen Liga Italia. Inter berada di posisi lima dengan perolehan 30 poin, berjarak 11 poin dari Napoli di peringkat teratas.

Walau demikian, Romelu Lukaku tidak khawatir. Lukaku yakin, Inter masih punya peluang merebut scudetto.

Inter Milan hanya meraih 10 kemenangan dan sudah lima kali kalah dalam 15 pertandingan pertama. Meski demikian, pasukan Simone Inzaghi itu perlahan-lahan mulai konsisten usai merebut tujuh dari delapan laga Serie A terakhirnya.

Inter akan melakoni laga pertama usai jeda Piala Dunia 2022 dengan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza,  Kamis (5/1) dinihari WIB. Lukaku menegaskan, peluang juara Inter Milan masih terbuka lebar karena kompetisi masih sangat panjang.

“Selama sebuah tim belum mengangkat trofinya, segalanya mungkin. Itulah yang penting, apapun memungkinkan di dalam sepakbola.  Apakah saya mempercayainya? Anda harus percaya pada hal yang mustahil. Orang-orang bilang itu mustahil buat kami, kita lihat saja di akhir musim. Sekarang, tidak ada yang percaya, kami masih dalam persaingan dan masih ada enam bulan tersisa. Kejuaraan ‘kan berakhir pada 6 Juni, kita bahkan belum sampai 4 Januari,”  kata Lukaku kepada Sky Sports.

Tidak bisa dipungkiri bahwa striker internasional Belgia itu menjalani masa peminjaman yang rumit di Inter Milan. Namun, Lukaku mau supaya bisa bertahan lebih lama.

Lukaku tak menampik keinginannya untuk bertahan lama usai disambut kembali oleh Interisti. “Fans itu sungguh istimewa, bagiku mereka suporter terbaik yang pernah kutemui. Sekalipun kami dalam masalah, mereka selalu ada untuk membantu tim,” tandas Lukaku.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media