Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

Kapolda DIY Beri Penghargaan kepada 10 Personel dan 3 PNS Peraih Medali Kejurnas  Taekwondo Kapolri Cup 2024

SLEMAN—Sebanyak 10 personel dan tiga PNS di lingkungan Polda DIY mendapat penghargaan atas prestasi dan kinerjanya. Penghargaan diserahkan oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan dalam apel pagi personel di halaman Polda DIY, Rabu (24/4).

Kapolda DIY mengucapkan terimakasih atas kinerja personel Polda DIY selama bulan April 2024, sehingga dapat tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan puasa dan libur lebaran melalui Operasi ketupat Progo 2024.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja, pengabdian dan loyalitas kepada seluruh anggota Polda DIY serta jajaran dalam pelaksanaan tugas selama bulan April 2024, khususnya selama periode Operasi Ketupat Progo 2024, sehingga situasi kamtibmas di DIY relatif aman dan kondusif pada perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda turut mengucapkan selamat dan terimakasihnya kepada para personel yang mendapatkan penghargaan serta mengatakan bahwa penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat untuk terus meningkatkan kinerja.

“Capaian ini tidak hanya menjadi kebahagiaan kita namun juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk organisasi. Saya mengucapkan terimakasih kepada para penerima penghargaan,” paparnya.

Adapun penerima penghargaan tersebut terdiri dari 10 personel Polri Polda DIY yang telah menorehkan prestasi dalam kejuaraan nasional taekwondo Kapolri Cup V 2024 serta memboyong 8 medali yang terdiri dari 3 emas dan 2 perak dalam kelas umum serta tiga medali perak dari kelas TNI/Polri.

Sedangkan tiga anggota PNS Polri di lingkungan Polda DIY mendapatkan penghargaan prestasi atas kinerja, kedisiplinan, dan etika dalam pelaksanaan tugas dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. 

“Semoga keberhasilan ini menjadi pemicu semangat bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi yang terbaik,” katanya.

Frans C. Gultom

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media