Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Grand The Leaf Chinese Restaurant dan Executive Club Hadir di PIK 2

Jajaran owners Grand The Leaf saat meresmikan acara pembukaan restoran Grand The Leaf di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

JAKARTA – Setelah sukses hadir di BSD City, The Leaf Resto kini hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dengan nama “Grand The Leaf”, yang berlokasi di Central Business District PIK 2. Sebelumnya, Grand The Leaf sudah melakukan soft launching pada tanggal 21 Januari 2024 lalu dan dibuka untuk umum.

Grand The Leaf Restaurant di PIK 2 mengusung konsep “Chinese Cuisine Restaurant & Executive Lounge” yang modern, luxurious, dan elegant. Saat ini, chinese restaurant tersebut menjadi yang terbesar di kawasan PIK dan menyuguhkan berbagai menu khas cantonese food yang otentik serta kaya rasa.

Pesatnya perkembangan PIK sebagai area hunian dengan fasilitas yang lengkap menjadi faktor utama Grand The Leaf hadir di kawasan ini. Daya tarik dari PIK 2 sebagai destinasi culinary, entertainment dan lifestyle ini sesuai dengan target market perusahaan untuk menyasar kelas menengah ke atas.

Jajaran owners Grand The Leaf.

Lokasi Grand The Leaf tepat berada di jalan raya yang dikelilingi beragam area klaster residensial PIK 2 dan sejumlah fasilitas seperti Indonesia Design Centre, Galaxy Sport Centre PIK 2, hingga Superhiro Japanese Superstore. Restoran ini juga memiliki akses yang mudah melalui PIK 1 serta dapat diakses melalui Tol Jakarta.

Berdiri di atas lahan seluas 3.000 m2 dengan luas bangunan sebesar 5.000 m2, Grand The Leaf juga menghadirkan 4 chef expat dan 1 expat manager hingga lebih dari 100 karyawan Service dan Kitchen yang sudah berpengalaman di dunia F&B.

Beragam menu khas cantonese food yang otentik serta kaya rasa. 

Grand The Leaf menawarkan beragam hidangan spesial bagi para customer di antaranya Assorted Dimsum,  Barbeque (Roasted Duck, Suckling Pig, Samcan dan Chasiew Madu), Sapo Nasi Special khas Grand The Leaf, Lobster Sashimi Mutiara, Angsio Hisit dengan Daging Kepiting dalam Bambu, Kepiting Jumbo Tumis dengan Saus Pedas ala “Singapore” (Chilli Crab), Udang Mabok, Ayam Panggang dengan Asap Teh Melati,  Iga Babi Goreng Bawang Putih dan sejumlah menu andalan lainnya.

Grand The Leaf menawarkan lebih dari 230 item menu untuk makanan dan minuman, mulai dari hidangan pork hingga non pork dengan rata-rata spending per orang Rp300 ribu sampai Rp350 ribu (exclude tax & service).

Grand The Leaf terdiri dari 3 lantai.  Ground Floor, di mana para customer akan disambut dengan lobby mewah yang memadukan nuansa Nusantara dan Chinese.

Lantai 1, area dining memiliki total kapasitas 440 seat yang terdiri dari 230 seat indoor,  84 seat outdoor dan  126 seat di 10 VIP Room.

Grand The Leaf di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Lantai 2, pada area ini terdapat ballroom dengan kapasitas mencapai 400 orang. Lantai ini sangat cocok dijadikan sebagai venue acara seperti Sangjit, Wedding, Corporate Gathering, Birthday Party, Entertainment Event, dan acara lainnya dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi lagu Mandarin ternama, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media