Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

Yayasan Marga Lie Jakarta Gelar Acara Penghormatan Leluhur Musim Semi

Jimmy Herlambang, Darsono Sugiarto, Herman Widjaja, Lie Joeng Lim dan segenap pengurus Marga Lie Jakarta dan Marga Lie Bandung saat prosesi Penghormatan Leluhur Musim Semi, Minggu (21/4).

JAKARTA– Yayasan Marga Lie Indonesia Jakarta menggelar acara Penghormatan Leluhur Musim Semi, yang berlangsung di gedung Marga Lie,  Jl Pangeran Jayakarta (Mangga Dua Dalam), Jakarta, Minggu (21/4) mulai pukul 10.00 WIB.

Ketua Marga Lie Indonesia Jakarta Jimmy S Herlambang, Wakil Ketua dan Sekretaris Lie Joeng Lim, tokoh Marga Lie Darsono Sugiarto, dengan gembira menyambut peserta yang mengikuti acara tersebut.

Jimmy Herlambang (kiri) dan Suryadi.

Acara juga dihadiri  oleh rombongan Marga Lie Bandung yang dipimpin Ketua Herman Widjaja.

Rangkaian acara dibuka oleh Sudarman Mesali.  Ia menyapa dan mengucapkan selamat datang kepada para hadirin.

KI-KA: Herman Widjaja, Jimmy Herlambang, Suryadi, Darsono Sugiarto dan Sarpin Lie.

Ketua Marga Lie Indonesia Jimmy S Herlambang menyampaikan kegembiraannya karena segenap pengurus dan anggota keluarga besar Marga Lie Jakarta menghadiri acara ini.  Ia juga senang dengan kehadiran pimpinan dan pengurus Marga Lie Bandung.

“Kita mengadakan acara ini untuk menghormati para leluhur kita. Di momen penghormatan leluhur ini kita terus memupuk rasa persatuan dan kekompakan kita semua,” kata Jimmy.

Foto bersama Jimmy Herlambang, Suryadi, Darsono Sugiarto, Herman Widjaja, Sarpin Lie, Ali Wangsadireja dan segenap pengurus Marga Lie Jakarta.

Pada saat itu, Jimmy juga mengatakan, masa kepemimpinannya akan segera berakhir. Ia lalu memperkenalkan calon penggantinya yakni Suryadi. “Terima kasih kepada keluarga besar Marga Lie yang sudah selalu mendukung saya selama memimpin Yayasan yang kita cintai.  Mari kita memajukan Yayasan dengan mendukung Pak Suryadi untuk memimpin selanjutnya,” kata Jimmy.

Foto bersama Jimmy S Herlambang,  Darsono Sugiarto, Suryadi, Herman Widjaja,  Sarpin Lie dengan rombongan Marga Lie Bandung.

Setelah itu dilanjutkan dengan ritual penghormatan leluhur. Ada pembacaan lisen oleh Kaz lalu disusul pembacaan zhuwen oleh Lie Joeng Lim. Kemudian,  segenap yang hadir mengikuti prosesi penghormatan leluhur dengan khusuk.

Setelah rangkaian acara usai,  para hadirin menikmati santap siang bersama di sebuah restoran di Jakarta.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media