Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Tawarkan Chinese New Year Dinner, JHL Solitaire Serpong Sajikan Menu Khas Perayaan Imlek Bertajuk “Rise of Royal Dragon”

Set Menu yang dipersiapkan.

TANGERANG—Berbagai set menu siap disajikan JHL Solitare Hotel untuk para tamu dan para keluarga yang ingin merayakan Imlek Tahun Naga Kayu yang merupakan simbol kekuatan dan keberuntungan, Tahun Penuh Harapan dan Kemakmuran.

JHL Solitare-Gading Serpong bertekad memberikan menu  persembahan terbaik bagi mereka yang merayakan malam Tahun Baru Imlek tahun 2024/2575 Kong Zili yang akan jatuh pada tanggal 10 Februari mendatang.

Manager of F&B of JHL Solitaire Andryansyah dan Marketing Communication Manager of JHL Solitaire Desti Marlina.

Bertemakan “Rise of Royal Dragon”, JHL Solitare Gading Serpong mengawali sambutan para tamunya dengan menyaksikan Pernik “Naga Terbang “.

Sedangkan Nuansa penuh kemewahan dalam menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek ini, dipersiapkan di Royal Eight Chinese Dining dan Mangan All Day Dining.

Marketing Communication Manager of JHL Solitaire, Desti Marlina menyampaikan bahwa JHL Solitare telah menyiapkan dekorasi menyambut IMLEK agar lebih semarak.

“Bertemakan “Rise of Royal Dragon” kami awali sambutan para tamu dimulai dari lobi, ada dekorasi naga terbang. Tempat ini bisa jadi spot foto,” terang Desti Marlina saat jumpa Pers di JHL Solitaire, Senin (5/2).

Manager of F&B of JHL Solitaire Andryansyah menambahkan suasana Tahun Baru Imlek juga bakal kian meriah berkat kehadiran berbagai atraksi di dalam area hotel. Barongsai, pertunjukan musik, hingga band performance akan meramaikan malam Tahun Baru Imlek di JHL Solitaire.

“Di Mangan akan ada festive buffet dengan tema Chinese, tapi untuk di Royal Eight akan lebih seremonial. Nanti di Mangan akan ada performance music  dan cosplay tiga dewa juga untuk merayakan malam Tahun Baru Imlek,” jelas Andryansyah.

Set Menu yang dipersiapkan.

Sementara itu, di Royal Eight akan ada sembilan course set menu yang eksklusif dengan harga Rp 16.888.000 untuk 10 orang. Andryansyah menjanjikan menu tradisional nan mewah, bahkan ada yang terinspirasi budaya tradisional Tiongkok.

“Beberapa main course yang menarik seperti steam fish, peking duck, dan lainnya. Dessert-nya juga akan ada molecular orange yang bentuknya seperti sunny side up tapi sebetulnya itu dessert, utamanya adalah Yu Shang sebagai tradisi perayaan Imlek,” tambahnya.

Khusus Chinese New Year, JHL Solitaire mengadakan grand prize yang berkolaborasi dengan Passion Jewelery. Akan ada hadiah utama diamond senilai Rp 15 juta. Pemenangnya akan ditentukan dari kostum terbaik.

Yu Shang yang akan disediakan di setiap meja yang dipesan paket keluarga.

Tak ketinggalan, pada 9-10 Februari 2024, JHL Solitare menyediakan paket menginap Moonlight bagi keluarga dengan discount 50% untuk makan malam Imlek 2024 dan akses spa bagi anak di Acquaree, Tersedian juga Hampers untuk berbagi kebahagiaan dengan syarat dipesan sebelum tanggal 10 Februari. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media