Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial dari Hulu ke Hilir dalam IIMS 2024

KI-KA: Rudy MF (Project Manager IIMS 2024), Emmanuel Ernawan (Komisari PT Dyandra Promosindo), Daniel Lestanto (Vice President Pengelolaan Pemasaran PT. PLN (Persero), Ralph Scheunemann (Marketing Director PT Jakarta International EXPO), Dewa Made Susila (Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.,), Daswar Marpaung (Presiden Direktur Dyandra Promosindo), Hafid Hadeli (Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk) dan Kazushige Nakajima selaku Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank Ltd. pada press conference, Selasa ( 6/2), di Jakarta. (istimewa)

JAKARTA—PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (“Adira Finance”) dan didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG), kembali mendukung IIMS 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri otomotif Indonesia.

Dalam pameran yang akan berlangsung 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG hadir sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Official Trade-in Partner (Momobil & Momotor) di IIMS 2024 yang memberikan berbagai promo dan program menarik selama pameran berlangsung.

“MUFG bersama Danamon dan Adira Finance berpartisipasi kembali dalam Indonesia International Motor Show 2024. Meskipun fokus operasional kami berada di bidang perbankan dan keuangan, kami sangat terlibat dalam setiap tahap rantai pasokan industri otomotif Indonesia mulai dari upstream hingga downstream (end-to-end).  Kami sangat percaya bahwa IIMS menjadi batu loncatan yang signifikan menuju masa depan yang lebih cerah bagi industri otomotif Indonesia,” ujar Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank Ltd., dalam siaran pers tertulis, Rabu (7/2).

Lebih jauh, kolaborasi antara Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS 2024 juga mencerminkan sinergi yang kuat antara lembaga keuangan terkemuka dan industri otomotif Indonesia.

“Kami ingin menunjukkan bahwa dukungan kami di IIMS ini menyeluruh, tidak hanya dari segi pembiayaan kendaraan saja. Kami juga ingin dapat mengedukasi masyarakat agar dapat mengelola keuangannya dengan baik, dan menjadi penyedia solusi keuangan lengkap, atau one-stop financial solution provider, bagi semua nasabah dan masyarakat,” ujar Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk,

Di tahun ini, untuk pertama kalinya momobil.id dan momotor.id yang merupakan layanan digital Adira Finance menjadi Official Trade-in Partner IIMS 2024. Momobil.id dan momotor.id menawarkan solusi tukar tambah, sehingga pelanggan #AutoMenangBanyak dengan tiga keunggulan utama yaitu inspeksi transparan, harga spesial, dan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam.

“Kami optimis penyelenggaraan IIMS 2024 bisa lebih sukses dari tahun 2023. Karenanya, kami menargetkan pertumbuhan transaksi pembiayaan Adira Finance di IIMS 2024 bisa tumbuh 30-40% jika dibandingkan dengan IIMS tahun sebelumnya,” imbuh Dewa Made Susila, Direktur Utama, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance). ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media