Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Menyambut Pembukaan Mal Terbesar di Timur Jakarta, Living World Cibubur Kota Wisata Gelar Acara Fun Run 5K

Suasana Fun Run 5K di Living World Cibubur Kota Wisata.

CIBUBUR – Dalam rangka menyambut pembukaan mall terbesar di Timur Jakarta yang akan segera beroperasi di kuartal pertama 2024 ini, Living World Kota Wisata, pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-entertainment” yang dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata, joint venture company antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land menggelar acara kompetisi lari bertajuk Living World Kota Wisata Fun Run 5K pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Fun Run 5K bertema “Family Day Out” sengaja dipilih untuk menciptakan momen bagi masyarakat Cibubur beserta dengan seluruh keluarganya untuk berkumpul, berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang menyenangkan, sembari merayakan kebersamaan mereka.

Tidak hanya itu, rute yang dirancang khusus mengelilingi Living World mall dan perumahan Kota Wisata Cibubur juga secara tidak langsung memanjakan indera bagi ratusan peserta Fun Run 5K. Acara ini juga dimeriahkan dengan beragam hiburan dan permainan menarik, pengundian doorprize serta bazar makanan dan kebutuhan sehari-hari dari berbagai brand ternama juga tenant yang akan hadir di Living World Kota Wisata

Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata, Sugiyanto Wibawa,menyampaikan, cara Fun Run 5K ini menjadi sebuah langkah awal untuk penyambutan Living World Kota Wisata yang akan segera hadir di pertengahan Maret mendatang. “Kami berharap acara ini dapat menjadi momen yang menyenangkan bagi keluarga yang ikut serta. Lebih lanjut, acara fun run ini juga merepresentasikan komitmen Living World Kota Wisata untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan,” kata Sugiyanto.

Fun Run 5K merupakan acara lari pertama bersama komunitas pelari Cibubur Runners, yang diselenggarakan oleh Living World Kota Wisata. Acara ini diselenggarakan di Jalan Boulevard Kota Wisata Cibubur, diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari jajaran manajemen, komunitas pelari, para sponsor, dan umum mulai dari usia 17-50 tahun.

Menariknya, para peserta lari tidak hanya mendapatkan tas, nomor dada, dan kipas tangan edisi spesial Living World Kota Wisata Fun Run 5K sebagai race kit, tetapi juga voucher belanja dari ACE, Informa, Informa Electronics, KELS, THYS, Eye Soul, SELMA, Pet Kingdom, Toys Kingdom, Chatime, Chatime Atealier, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, dan Diamond & Co serta merchandise khusus dari Eka Hospital Cibubur. Selain itu, Living World Kota Wisata juga bekerja sama dengan AEON, Sunpride, dan Pristine untuk menyediakan refreshment bagi para peserta lari.

Wakil Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata Herry Hendarta  menambahkan, pihaknya mengapresiasi para peserta lari yang turut berpartisipasi pada acara Fun Run 5K pada hari ini. Berbeda dengan konsep lari lainnya, acara ini dikemas lebih menyenangkan dan memberi ruang untuk masyarakat sekitar hingga jajaran manajemen agar saling bertemu dan bercengkerama.

“Semoga melalui acara ini, Living World Kota Wisata dapat lebih dikenal untuk menjadi pilihan berbelanja dan pusat hiburan bagi warga Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya. Kegiatan tersebut juga selaras dengan visi sustainable development perusahaan melalui program green habit yang diinisiasi oleh Sinar Mas Land dalam penerapan energy saving dan healthy lifestyle,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang besar dari para peserta Living World Kota Wisata Fun Run 5K. “Semoga energi positif yang terpancar dapat membawa semangat bagi kami agar dapat segera hadir menemani pengalaman berbelanja yang didukung dengan berbagai fasilitas, konsep eco-friendly, dan kenyamanan lainnya”, tutup Sugiyanto.

Living World Kota Wisata Cibubur merupakan mall terbesar dan terlengkap pada koridor timur Jakarta yang dijadwalkan hadir di pertengahan Maret 2024 mendatang.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media