Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Inter Ingin Datangkan Zielinski

Piotr Zielinski, Pemain Napoli.

MILAN – Inter Milan dikabarkan tertarik dengan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Pemain berkebangsaan Polandia itu bisa hijrah secara gratis pada musim panas mendatang.

Zielinski sudah memasuki tahun kedelapan bersama Napoli dan  masih menjadi andalan di lini tengah Partenopei. Namun ia belum mendapat proses perpanjangan kontraknya belum tuntas, padahal akan kadaluarsa pada Juni mendatang.

Inter pun melihat celah untuk membajak Zielinski. Mereka sudah menghubungi perwakilan pemain 29 tahun itu beberapa bulan lalu, dan Calciomercato melaporkan baru-baru ini kedua pihak menjalin kontak.

Dari situ, didapatlah sejumlah informasi mengenai biaya untuk merekrut Zielinski. Inter disebut perlu membayar 4-5 juta Euro kepada sang pemain sebagai bonus bergabung. Itu di luar gaji yang jumlahnya sekitar 8 juta Euro per musim.

Dengan asumsi Zielinski mendapat kontrak empat tahun, maka Inter harus menganggarkan setidaknya 37 juta Euro untuknya. Zielinski sudah mencatat lebih dari 300 penampilan bersama Napoli, dan sudah menyumbang satu scudetto dan satu Coppa Italia.

Ia telah tampil 17 kali di seluruh ajang musim ini, 16 di antaranya menjadi starter dengan mencetak tiga gol dan tiga assist.

Hanya saja belum ada komentar dari sang pemain seputar rumor ketertarikan Inter Milan tersebut.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media