Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Greenwood Gemilang Bersama Getafe

Mason Greenwood, Pemain Getafe..

GETAFE – Mason Greenwood tampil gemilang di Liga Spanyol bersama Getafe. Melihat performa bagusnya tersebut sudah ada klub-klub Inggris yang ingin membawanya pulang.

Ia hengkang dari Manchester United pada musim panas lalu akibat skandal kekerasan seksual di awal 2022. Greenwood cabut dari Inggris agar lepas dari hiruk-pikuk pemberitaan dirinya. Setelah 18 bulan tak merummput, ia hanya ingin kembali menjalani hidup normal.

Bersama Getafe, Greenwood tampaknya mendapatkan hal tersebut. Ia pun menjadi pemain inti di tim asuhan Pepe Bordalas dan kini telah mencetak empat gol dari 11 laga, termasuk ke gawang Almeria pekan lalu. Tak lupa, ia juga menyumbang tiga asis.

Ia juga menikmati suasana bagus di Getafe. Meski bukan tim papan atas, namun mereka tak terkalahkan di sembilan laga terakhir. Greenwood pun kembali memikat para pemandu bakat.

Dilansir dari Diario AS dan Metro UK,  sejumlah perwakilan dari klub-klub Premier League mulai rutin menonton pertandingan Getafe untuk memantau penyerang 22 tahun tersebut. Meski begitu, tak disebutkan siapa saja klub yang berminat.

Getafe sendiri, meski hanya meminjam Greenwood selama semusim, berencana memperpanjang kerja sama. Sebab, perannya begitu krusial dalam rencana permainan Bordalas. Kualitasnya pun sebetulnya tak diragukan lagi. Apalagi  Greenwood betah di Getafe. “Saya sangat senang bisa membantu tim membuat ruang ganti bahagia,” tuturnya.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media