Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Fernandes Tak Peduli dengan Kritik

Bruno Fernandes, Pemain Manchester United.

MANCHESTER – Kapten Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengaku tak ambil pusing dengan kritik yang ditujukan kepadanya. Ia menyebutkan,  pemain MU akan selalu dikritik saat main bagus maupun jelek.

MU sudah lima kali kalah dalam 13 pertandingan pertama Liga Inggris sehingga terlempar ke peringkat enam. Di sejumlah pertandingan, Fernandes memang beberapa kali memperlihatkan rasa frustrasi, yang menjadi sorotan.

Salah satunya saat MU kalah 0-3 di Derby Manchester, Oktober silam. Mantan kapten MU Roy Keane bahkan menyarankan agar Bruno Fernandes dicopot sebagai kapten. Keane bahkan juga mengkritik Fernandes karena memberikan tendangan penalti untuk Marcus Rashford di tengah kemenangan 3-0 atas Everton pada Minggu (27/11).

Bruno Fernandes santai saja menanggapi kritik-kritik itu. Pesepakbola berusia 29 tahun ini meyakini, rekan-rekan setim senang-senang saja dengan kinerja di atas lapangan.

“Sudah jelas Anda tidak suka jika dikritik, semua orang juga demikian, tapi sekaligus saya memang harus melakukan apa yang kurasa yang terbaik untuk tim. Mungkin saya memang tidak selalu tepat, tapi di dalam pemikiranku saat itu adalah keputusan yang tepat. Saya rasa cukup normal ketika Anda bermain untuk MU anda akan dikritik, bahkan ketika anda tampil bagus atau jelek,” kata Fernandes dilansir M.E.N.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media