Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Bank Mayapada Luncurkan Mayapada Skorcard

PELUNCURAN MAYAPADA SKORCARD: (ki-ka) Dessy S Masri (Senior Director Product VISA), Ongky Kurniawan (Co-Founder & CEO Skorcard), Harry Sasongko (Director of Digital & Strategy Transformation Bank Mayapada), Vincent Suteja Tee (Consumer Banking Division Head Bank Mayapada) dan Karan Kheten (Co-Founder Skorcard) saat peluncuran Mayapada Skorcard di Kantor Pusat Bank Mayapada, Mayapada Tower 2, Senin (5/2).

JAKARTA  – PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) dan PT Skorcard Teknologi Indonesia (Skorcard) menjalin kemitraan strategis dengan meluncurkan Mayapada Skorcard, kartu kredit co-branding yang revolusioner. Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk memberikan pengalaman finansial yang lebih baik dan nyaman kepada nasabah.

Prosesi peluncuran dilakukan di Kantor Pusat Bank Mayapada, Mayapada Tower 2, Senin (5/2).

Kartu Kredit Mayapada Skorcard hadir dengan slogan Kartu Kredit Masa Depan, memberikan berbagai keunggulan yang dapat dinikmati, antara lain  pengajuan dengan mudah dan cepat secara online,  pemantauan pemakaian kartu kredit serta pengumpulan Skorpoint yang dapat ditukar dengan miles atau untuk membayar tagihan Mayapada Skorcard.

“Kami bersemangat memulai kerja sama ini dengan Skorcard. Bank Mayapada dan Skorcard dapat bersinergi untuk mempersembahkan kartu kredit masa depan untuk masyarakat Indonesia. Kemitraan ini menegaskan komitmen kami untuk memberikan solusi keuangan inovatif dan inklusif,” kata Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (5/2).

Foto bersama sambil memperlihatkan Mayapada Skorcard.

Co-Founder dan CEO Skorcard,  Ongki Kurniawan  menambahkan, Mayapada Skorcard membawa revolusi baru dalam dunia kartu kredit. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemegang kartu dengan fitur-fitur unggulan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat hingga pengontrolan transaksi yang mudah diakses,” kata Ongki.

Sebagai informasi tambahan, PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk. (IDX: MAYA) didirikan tahun 1989, saat ini mempunyai 199 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu bank dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Bank Mayapada telah menjadi Bank BUKU III di tahun 2017 dan per Juni 2023 memiliki total aset sebesar Rp136,7 triliun.

Sedangkan, Skorcard merupakan perusahaan teknologi yang berspesialisasi dalam analitik untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan kartu kredit. Telah bergabung dengan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH). bam

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media