Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Perut Bayi di Lebak Robek Akibat Diserang Monyet Liar

Ilustrasi.

LEBAK- Seekor monyet liar menyerang bayi berusia satu bulan di Desa Parungsari, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten. Bayi tersebut mengalami luka robek pada bagian perut.
Istri Kades Parungsari, Tini Amelia, mengatakan korban merupakan anak angkatnya. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi saat bayi bernama Daffin itu tidur siang.
“Kemarin siang kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB. Kebetulan (bayi) lagi sama neneknya dan ditinggal sebentar ke dapur, nggak tahu (monyet) masuk ke rumah dan langsung nyerang bayi,” kata Tini saat dimintai konfirmasi, Rabu (6/12).
Tini mengatakan korban mengalami luka robek di bagian perut. Dia mengatakan organ dalam bayi tersebut juga terlihat akibat perutnya robek.
“Perutnya robek karena dicabik gitu, hati dan ususnya keluar,” jelasnya.
Pihak keluarga langsung melarikan korban ke rumah sakit. Tini mengatakan anak angkatnya itu sudah menjalani operasi, tapi kondisinya belum stabil.
“Semalam dioperasi, sempat kritis juga. Sekarang kondisinya masih belum stabil, anaknya juga lagi nangis aja. Semoga kondisinya bisa segera pulih,” ujarnya. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media