Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

Pererat Tali Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota, ATTI Gelar Halal Bihalal Bertajuk Indahnya Kebersamaan

Pengurus dan anggota ATTI berfoto bersama.

SURABAYA—ATTI (Asosiasi Tianxia Taiji Quan Indonesia) menggelar Halal Bihalal bertajuk “Indahnya Kebersamaan”, dihadiri para pengurus dan anggota, di Kahuripan Nirwana Blok A No. 11 Sidoarjo, Senin (22/4).

        Pada kesempatan itu, Ketua Umum ATTI Adi Setiago mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus dan anggota ATTI.

        Adi Setiago berharap kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam ATTI bisa terus terjalin. Selain itu, misi untuk mempopulerkan olahraga Taiji Quan di masyarakat, agar diteruskan. Hingga manfaatnya, bisa dirasakan banyak orang.

        “ATTI adalah organisasi sosial yang anggotanya bekerja penuh kerelaan, keikhlasan, dan kemauan, yang sejalan dengan visi misi ATTI. Sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” ujar pencipta “Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus” dan penulis buku “Pelatih Tai Ji Quan Yang Handal”.

        Pada kesempatan yang sama, Ketua ATTI Sidoarjo H. Misbachul Munir berharap ATTI Sidoarjo terus berkembang, dengan melaksanakan program-programnya. Ia juga memuji keikhlasan Ketua ATTI Laoshi Adi Setiago, yang membimbing dan melatih semua anggota.

        “Terimakasih juga kepada KORMI yang berperan, hingga ATTI Sidoarjo bisa berkembang,” ucapnya mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Sekretaris KORMI Sidoarjo Wigyo menyatakan, bahwa pihaknya selalu mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan ATTI. “Keberadaan ATTI di masyarakat sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh”, ungkapnya.

        Acara berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan. Diawali dengan seluruh anggota mengikuti latihan intensif di Lippo Plaza Sidoarjo.

        Kemudian seluruh yang hadir, saling bersalaman dan  maaf memaafkan. Dan diakhiri dengan ramah tamah. anto tze

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media