Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Aliansi Alumni Aktivis Kelompok Cipayung Gelar Diskusi Kebangsaan

Penyerahan Deklarasi kepada Wakil Ketua TKN Ali Masykur Musa.

JAKARTA–Melalui sebuah tema Jembatan Mewujudkan Indonesia Yang Dicita – citakan, Aliansi Alumni Aktivis Kelompok Cipayung menyelenggarakan sebuah diskusi tentang kebangsaan di tengah hiruk pikuk pesta demokrasi.

         Diskusi menghadirkan   pengamat politik M.Qodari, Wakil Ketua TKN  yang juga mantan aktivis, Ali Masykur Musa dan turut mendampingi Koordinator Aliansi Alumni All Cipayung David Pajung, di Hotel S C ( Sentral Cawang) Jl. Let.Jen MT.Haryono No.9 Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/01).

Para narasumber diskusi.

Dalam rangkaian acara ini, juga dilakukan pembacaan susunan pengurus Aliansi Alumni All Cipayung sebagai  konsolidasi pergerakan dan deklarasi aliansi Alumni All Cipayung mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2“Prabowo-Gibran”, pada Pemilu 2024.

         “Sebagai TKN, kami menyambut baik dan terima kasih, menghargai setinggi-tingginya kepada seluruh alumni Cipayung dimanapun berada yang telah mendeklarasikan Prabowo-Gibran,” kata Ali Masykur Musa, Wakil Ketua (Waket) TKN yang juga mantan aktivis.

         Menurut Ali Masykur Musa,  zaman sekarang tela mengalami eskalasi geopolitik, geointernasional yang sangat dinamis, sehingga menurutnya butuh seorang tokoh yang mapan dan kuat di bidangnya.

Para peserta yang hadir saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Sementara itu, Ketua Umum Aliansi Alumni All Cipayung David Pajung didampingi Achmad Suhawi selaku sekjen dan pembaca deklarasi serta susunan pengurus beserta Hanadi Sentosa selaku Bendahara menyampaikan bahwa  Cipayung merupakan kelompok kritis yang lahir dari intelektual bukan tiba – tiba hadir .

         David juga menambahkan, dengan deklarasi dukungan ini diyakini dapat mendongkrak suara Capres RI dan Cawapres RI Nomor Urut 02 dari aktivis maupun intelektual.

         “Sosok Capres RI Nomor Urut 02 Prabowo Subianto diyakini sudah teruji sebagai pemimpin dengan pengalaman yang mumpuni. diperkuat dengan dukungan berbagai dukungan dan akan meneruskan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi). bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media