Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Werner Menyatu dengan Tottenham

Aksi Timo Werner saat melawan Brentford.

LONDON  – Tottenham Hotspur mengalahkan Brentford 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (1/2) dinihari WIB. Performa bagus di babak kedua mengantarkan tim asuhan Ange Postecoglou meraih kemenangan.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat Neal Maupay di menit ke-15, namun berbalik unggul di awal babak kedua lewat tiga gol dari Destiny Udogie (48′), Brennan Johnson (49′) dan Richarlison (56′). Ivan Toney memperkecil ketinggalan Brentford pada menit ke-67.

Khusus untuk Timo Werner, ia  langsung nyetel bersama Tottenham Hotspur. Sudah dua laga dijalani, dua assist mampu dikemasnya.  Winger yang baru dipinjam Tottenham Hotspur dari RB Leipzig itu berkontribusi untuk golnya Udogie dan memberi assist untuk golnya Johnson.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat kesulitan di Chelsea meski masih bisa menjuarai Liga Champions, tapi kemudian kariernya meredup di awal musim di Bundesliga.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou memberikan kepercayaan penuh pada Werner. Baginya, pemain asal Jerman itu sudah lebih matang. “Dia pemain yang berkualitas. Dia makin kuat, makin fit, dan makin baik mengerti pertandingan,” jelasnya kepada BBC.

Postecoglou pun tidak memberikan beban kepada Werner untuk mencetak gol. Yang penting, Werner bisa jadi pemain yang jadi pembeda. “Akan ada saatnya dia lebih efektif. Dia pun tahu tujuannya untuk bermain di sini,” tutup Postecoglou.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media