Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Tottenham Menang, Werner Sangat Lega

Timo Werner saat melesatkan gol ke gawang Crystal Palace. .

LONDON –  Tottenham Hotspur mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/3) malam WIB.

Tim tamu mengejutkan usai bikin gol lebih dulu melalui tendangan bebas Eberechi Eze di menit ke-59. Tottenham kemudian bisa menyamakan kedudukan lewat Timo Werner di menit ke-77.

Tottenham comeback tiga menit berselang berkat gol Cristian Romero di menit ke-80. Son Heung-min menutup kemenangan Spurs lewat torehan golnya di menit ke-88.

Kemenangan ini membuat Tottenham kini berada di peringkat kelima dengan 50 angka tertingga lima angka dari Aston Villa di empat besar. Sementara, Palace di peringkat ke-14 dengan 28 poin.

Ada kelegaan besar dari Werner kala mencetak gol di laga itu. Sebab laga itu hampir berakhir dengan sangat buruk untuknya. Sebab pada babak pertama, ia melewatkan sebuah peluang besar. Ia gagal menceploskan bola dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Palace.

Werner pun bersyukur rekan-rekan setimnya memberikan dukungan. “Mereka mendukung saya saat turun minum dan bilang saya harus terus mencoba. Selalu senang rasanya kalau punya tim yang tak membahas kegagalan. Mereka bersikap suportif. Itu membantu saya dan keseluruhan tim. Gagal di dua peluang semacam ini dalam satu laga akan sangat buruk. Jadi pada akhirnya saya sangat senang bisa mencetak gol,”  kata Werner dikutip BBC.

Bagi Werner, gol ke gawang Palace merupakan gol pertamanya untuk Tottenham. Pemain asal Jerman ini baru didatangkan Spurs dari RB Leipzig musim dingin lalu dengan status pinjaman.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media