Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Tottenham Harus Segera Berbenah

Laga Everton kontra Tottenham Hotspur.

LIVERPOOL – Everton  bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League yang digelar di Goodison Park, Sabtu (3/2) malam WIB. Spurs yang unggul sampai jelang akhir laga harus puas dengan satu poin usai Everton bikin gol di injury time.

Tottenham mengawali laga dengan baik saat unggul di menit keempat lewat Richarlison. Pada menit ke-30, Everton menyamakan skor lewat Jack Harrison. Namun Richarlison mengembalikan keunggulan Tottenham pada menit ke-41 lewat gol keduanya.

Di babak kedua, Tottenham sejatinya bisa mempertahankan keunggulannya dari gempuran Everton sampai bencana datang pada menit ke-95. Bola free kick dari sisi kiri coba dihalangi Cristian Romero, tapi malah mengarah ke Jarrad Braithwaite yang mencocornya di depan gawang.

Tottenham Hotspur pun lagi-lagi kebobolan di menit-menit akhir.  Ini adalah hasil seri kedua dari lima laga terakhir, yang juga memperpanjang catatan buruk mereka di pengujung laga.

Dikutip Opta, Tottenham sudah kebobolan delapan gol di menit ke-90 ke atas musim ini, paling banyak di antara tim lainnya. Performa seperti ini tentu tidak bisa dibiarkan lama-lama jika Totttenham masih ingin finis empat besar musim ini,

“Memang kebobolan di menit-menit akhir membuat kami sulit untuk bangkit. Kami harus menerima itu. Tetapi kami harus berbenah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama,” kata manajer Tottenham Ange Postecoglu di BBC Sport.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media