Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Real Madrid Puncaki Klasemen

Pemain Real Madrid saat mengalahkan Getafe.

MADRID – Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Getafe  pada laga lanjutan Liga Spanyol  di Coliseum Alfonso Perez Jumat (3/2) dinihari WIB. Gol Real Madrid dicetak oleh Joselu (14 dan 57).

Walau Joselu yang mencetak gol, namun pelatih   Carlo Ancelotti memuji Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Keduanya dinilai tampil bagus meredam serangan Getafe.

Tchouameni yang awalnya bermain sebagai gelandang bertahan ditarik mundur ke belakang mengisi posisi dari Ruediger. Sementara, peran Tchouameni sebagai jangkar dijalankan oleh Camavinga.

“Ketangguhan keduanya membantu Madrid meredam serangan Getafe yang banyak mengandalkan umpan silang.  Di babak pertama Tchouameni membantu kami dengan bola-bola udara.  Di babak kedua, Camavinga juga melakukan tugasnya dan kami sedikit mengubah sistem untuk mengontrol sayap. Kami bermain lebih dalam dan memimpin dalam permainan memungkinkan kami bermain lebih banyak dalam transisi,” ujar Ancelotti dikutip dari situs Madrid.

Kedua pemain ini bermain bersama selepas jeda. Hal ini terjadi selepas Antonio Ruediger cedera. Dikutip dari WhoScored, Tchouameni total memenangi empat duel udara. Sementara, Camavinga, ia memenangi satu duel udara.

Dengan kemenangan ini, Madrid mantap di posisi puncak dengan mengoleksi 57 poin dari 22 pertandingan, unggul dua poin atas Girona di posisi kedua dengan jumlah pertandingan yang sama.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media