Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Ramaikan Jakarta Head in the Clouds Festival 2022, Koleksi Perhiasan Frank & Co. Kian Mendunia

Jonah Wei Haas dan Brook Alexander Saat Berkunjung Ke Booth Frank & co.

JAKARTA—Frank & co. sukses meramaikan festival musik Head in the Clouds Jakarta 2022 sebagai jewellery partner.

Sebuah inisiatif yang cukup menjadi sorotan publik yang pada saat yang sama juga menutup rangkaian keceriaan festival-festival musik di Jakarta.

Menghadirkan experience area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung HITC Jakarta 2022, Frank & co. juga menghadirkan jewelry lounge yang di area Artist Village.

Area ini merupakan area di mana para bintang-bintang internasional yang menjadi pengisi kegiatan festival musik internasional ini bersantai, berinteraksi, serta menunggu giliran mereka untuk tampil di panggung.

         Kesuksesan ajang HITC Jakarta 2022 ini juga turut serta membuat koleksi perhiasan Frank & co. semakin mendunia.

Pasalnya, sejumlah musisi yang menjadi pengisi acara pada perhelatan HITC Jakarta 2022 pun turut mengenakan koleksi perhiasan dari Frank & co. saat mereka tampil.

Hal ini menjadi penanda bahwa kualitas perhiasan dari Frank & co. sudah diakui oleh para musisi Internasional yang mengisi acara HITC Jakarta 2022.

         Beberapa musisi yang diketahui tampil di panggung HITC Jakarta 2022 bersama koleksi perhiasan dari Frank & co adalah Ayase dan Ikura dari YOASOBI serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Immanuel (Rich Brian).

Selain itu, musisi lainnya seperti Stephanie Poetri, Milli, dan Atarashii Gakko juga turut mendapatkan mendapatkan special gifts berupa koleksi perhiasan Frank & co. yang merepresentasikan penampilan mereka di HITC Jakarta 2022.

Setelah kesuksesan ini, Frank & co. pun tidak akan berhenti untuk terus meramaikan festival-festival musik lainnya yang hadir di tahun 2023.

Apalagi, hal ini turut sejalan dengan kondisi post-pandemi yang juga diwarnai dengan kehadiran festival-festival musik bergengsi.

Di tahun 2023, akan lebih banyak kejutan yang akan dihadirkan oleh Frank & co. untuk para konsumennya yang terikat dengan berbagai kultur populer. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media