Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

Periklindo Bersama Dyandra Promosindo Gelar Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran

KI-KA: Crister Lau, Edward Che, tamu kehormatan, Tenggono Chuandra, Moeldoko, Edi Srimulyanti, Daswar Marpaung, Ralph Scheunemann dan Rudi MF.

JAKARTA—Pameran kendaraan listrik PEVS (Periklindo Electric Vehicle Show) 2024 bakal digelar oleh Periklindo bersama Dyandra Promosindo pada 30 April – 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada penyelenggaraan tahun ini, PEVS berkolaborasi dengan ABJ (Asiabike Jakarta) yang akan menghadirkan sepeda pertamanya di Indonesia.

Daswar Marpaung (kedua kanan) bersama narasumber lainnya memberikan keterangan pers.

         PEVS 2024 yang mengusung tema “The Leading EV Show in Indonesia” tersebut ditargetkan mampu mencetak nilai transaksi Rp 400 miliar.

         “Karena semakin banyak peserta brand baru dan membuat penasaran pengunjung untuk mencobanya. Karena banyak pilihan, sehingga kami pastikan bisa diangka (Rp 400 miliar) yang lebih tinggi,” kata Ketua Umum Periklindo Moeldoko saat pers conference di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (22/4) sore.

         Menurut pria yang menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan itu, angka tersebut sangat kecil. Moeldoko yakin angka yang ditargetkan itu bisa lebih tinggi lantaran peserta pameran yang ikut pada tahun ini meningkat.

Dia menjelaskan pada tahun lalu, PEVS mencatatkan total transaksi sebanyak Rp 372 miliar lebih. Moeldoko pun yakin agenda pameran otomotif kendaraan listrik tahunan itu bisa mencapai pendapatan yang lebih baik.

         Pada kesempatan yang sama, Project Manager PEVS 2024 Rudi MF menambahkan, penyelengaraan PEVS akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Harga tiket untuk premium day dibanderol Rp100 ribu dan showdays Rp50 ribu.

Rudi MF mempresentasikan penyelenggaraan PEVS 2024.

Dalam kegiatan ini, berbagai pabrikan otomotif yang eksis di Indonesia ikut serta seperti Fast, Keeway, Mobil Anak Bangsa, MotorizNeta, Seres, Wuling, BMW Astra, BYD, ABC Lithium dan Birubatt, .

         Selain itu, Chery, Gesits, Astra Honda Motor, Hyundai, Kymco, MG, Prestige, Rakata, V Move, Voltadan juga ZPT serta diikuti industri pendukung lainnya.

         Hadir dalam pers conference PEVS 2024 Sekretaris Jenderal Periklindo Tenggono Chuandra, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, General Manager Messe Frankfurt (HK) Co.Ltd Edward Che, Direktur Retail dan Niaga PT PLN Persero Edi Srimulyanti, Assistant Group Manager, Trade Fairs Messe Frankfurt (HK) Co.Ltd Crister Lau, Marketing Director PT Jiexpo, Ralph Scheunemann, perwakilan Asiabike Jakarta, perwakilan sponsor dan perwakilan masing-masing APM/brand. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media