Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

MU Menang, Antony Bikin Gol

Antony dan Bruno Fernandes saat mengalahkan Newport County.

NEWPORT – Manchester United (MU) bersusah payah melewati adangan klub League Two, Newport County, sebelum lolos ke babak kelima Piala FA 2023/2024 lewat kemenangan 4-2.

Pada pertandingan babak keempat di Rodney Parade Stadium, Minggu (28/1) malam WIB, MU yang menurunkan skuad terbaiknya bermain agresif sejak menit awal.

Gol-gol MU dicetak oleh  Bruno Fernandes (7), Kobbie Maino (13), Antony (68) dan Rasmus Hojlund (90+4). Sementara gol Newport dihasilkan oleh Bryn Morris (36) dan Will  Evans (47)

Di laga ini, momen yang ditunggu-ditunggu Antony datang juga. Winger Manchester United itu akhirnya mengakhiri puasa gol dan assist. Gol Bruno Fernandes merupakan hasil umpan  Antony.

Usai mencetak gol,  Antony merayakannya dengan penuh suka cita sambil mencium logo klub. Ini jadi kali pertama Antony mencetak gol dan assist musim ini.

Terakhir kali  ia mencetak gol saat MU bertemu Nottingham Forest pada April 2023 atau sembilan bulan lalu. Setelah itu Antony melewati 30 pertandingan di seluruh ajang tanpa gol! Inilah yang kemudian membuat Antony dikritik habis.

Pasalnya MU harus mengeluarkan uang banyak untuk menggaetnya dari Ajax Amsterdam musim lalu. Belum lagi Antony sempat bermasalah dengan hukum setelah dituduh melakukan kekerasan kepada tiga mantan pacarnya.

Menurut Statmandave, Antony membuat 88 persen umpan akurat, 58 sentuhan, 35 kali menuntaskan umpan, empat kali memenangi duel, tiga umpan kunci, dan dua dribel sukses.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media