Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Masalah Rashford Sudah Diatasi

Marcus Rashford, Pemain Manchester United.

MANCHESTER – Manchester United (MU)  mengatakan persoalan disiplin Marcus Rashford sudah ditangani secara internal. Urusannya kini telah tuntas.

Rashford memang dalam sorotan tajam akhir pekan kemarin. Ia absen di laga Manchester United kontra Newport County di lanjutan Piala FA, Minggu (28/1) malam WIB.

Manajer MU Erik ten Hag mengungkap sang penyerang tidak sehat dan sudah absen latihan pada hari Jumat. Namun di media sosial tersebar foto sang penyerang menyambangi klub malam di Belfast, Irlandia Utara sebelumnya.

Rashford kabarnya berpesta pada hari Rabu dan Kamis. Ini mengangkat kembali riwayat aksi indisipliner Rashford. “Marcus sudah bertanggung jawab atas tindakan-tindakannya. Urusan ini sudah ditangani sebagai persoalan disiplin internal, yang sekarang sudah ditutup,” demikian pernyataan resmi MU.

Rashford sebelumnya pernah dicadangkan karena terlambat ke pertemuan tim. Ia juga dikecam karena menggelar pesta hanya beberapa jam setelah MU dihajar Manchester City 0-3 di Old Trafford.

Ten Hag juga sempat menyinggung soal tidak adanya kultur bagus di MU ketika ia datang pada 2022. Selama menangani MU, Ten Hag menghadapi sejumlah masalah kedisiplinan pemain.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media