Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Liverpool Diharapkan Terus Menggila

Pemain Liverpool saat menekuk Norwich City.

LIVERPOOL – Liverpool lolos ke babak kelima Piala FA 2023/2024, setelah menekuk Norwich City 5-2  pada babak keempat di Anfield, Minggu (28/1) malam WIB

Liverpool yang menurunkan beberapa pemain lapis keduanya mendominasi sejak awal laga memaksa Norwich bertahan total dan tak punya kesempatan membangun serangan.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Curtis Jones (16),  Darwin Nunez (28), Diogo Jota (53),  Virgil van Dijk (63) dan Ryan Gravenberch (90+5). Dua gol Norwich dicetak Ben Gibson (22) dan Borja Sainz (69).

Manajer Liverpool Juergen Klopp senang  timnya bisa menggila setelah pengumuman pengunduran dirinya. Sebab inilah yang harus dilakukan The Reds hingga akhir musim.

“Senang melihat fans menunjukkan rasa cintanya kepada saya dan kami butuh atmosfer seperti itu di lapangan. Kami butuh dukungan penonton dan mereka tidak perlu memikirkan soal manajer. Kami harus melupakannya dulu dan tampil menggila di setiap laga. Itulah yang kami harus lakukan,” ujar Klopp di BBC Sport.

Sementara Curtis Jones mengakui keputusan Klopp bikin klub sedih. Tapi, hal itu tidak boleh menghambat misi The Reds di sisa musim ini. “Ya, jalani saja. Kami punya target yang harus dicapai dan tidak ada yang berubah. Ini jadi hari menyedihkan untuk seluruh klub, tapi dia itu sudah dewasa dan kami hargai keputusannya,” ujar Jones seperti dikutip BBC Sport.

Liverpool saat ini ada di puncak Liga Inggris dan melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa.  “Sudah jelas kepergian Klopp ini jadi motivasi. Kami punya misi sejak awal musim dan kami akan makin bersemangat mengejar itu setelah kabar itu muncul,” kata Jones.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media