Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Keluarga Besar Perkumpulan Persaudaraan Brastagi Sejahtera Adakan Ramah Tamah Imlek

Para anggota keluarga besar PPBS berfoto bersama.

JAKARTA—Keluarga besar Perkumpulan Persaudaraan Brastagi Sejahtera (PPBS) menyelenggarakan ramah tamah dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2574/2023, di kantor sekretariat PPBS, di Komplek Duta Mas Blok B2 No.18, Jakarta Barat, Minggu (29/1).

Efendi Hansen.

         Acara yang dikemas secara sederhana tersebut berlangsung penuh dengan kekeluargaan dan persaudaraan. Semua anggota keluarga besar PPBS berkumpul bersama sambil beramah tamah dan makan bersama.

         Hadir dalam acara tersebut Irjen Pol (Purn) Ricky F. Wakanno  dan Prof Idris Gautama.

Efendi Hansen menyampaikan kata sambutan.

         Ketua Umum PPBS Efendi Hansen dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek. “Kita semua menyambut gembira tahun baru Imlek ini dan semuanya lancar,” ucap Efendi Hansen.

         Pada kesempatan itu juga, Efendi Hansen mengajak, seluruh anggota PPBS untuk turut serta dalam kegiatan amal yang akan diadakan di Jababeka pada 11 Februari mendatang.

Efendi Hansen, Irjen Pol (Purn) Ricky F. Wakanno  dan Prof Idris Gautama berfoto bersama anggota senior.

Dalam kegiatan tersebut akan diadakan bazar amal dan anggota PPBS diharapkan ikut berpartisipasi dengan membuka stand di bazar amal tersebut.

Efendi Hansen berfoto bersama ibu-ibu anggota PPBS.

         “Kita harapkan bisa membuka stand dan kita kumpulkan baju-baju bekas layak pakai untuk dijual dengan harga murah di bazar amal dan hasil penjualannya digunakan untuk kegiatan sosial. Yang penting kita mendapatkan kesempatan bisa  berbuat sesuatu untuk Giat Amal. Chairman Jababeka Pak SD Darmono  mempelopori  kegiatan amal tersebut,” jelas Efendi Hansen.

         Pada kegiatan itu juga, Efendi Hansen membagikan angpao Imlek kepada para anggota yang hadir dan memberikan Majalah ElJhon kepada anggota senior. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media