Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Juventus Datangkan Alcaraz

Carlos Alcaraz, Pemain Baru Juventus.

TURIN – Juventus   mendatangkan Carlos Alcaraz di hari terakhir bursa transfer Januari. Pemain muda asal Argentina itu akan menjadi amunisi tambahan di lini tengah Bianconeri.

“Carlos Alcaraz menjadi pemain baru Juventus, didatangkan dengan status pinjaman dari Southampton hingga 30 Juni 2024,” bunyi pernyataan resmi klub.

Dari data yang dirilis Juventus,  butuh 3,7 juta Euro sebagai biaya peminjaman Alcaraz, yang mencetak delapan gol dalam 47 laga bersama Southampton. Lalu ada biaya tambahan sekitar 200 ribu Euro serta add-ons senilai 1,9 juta Euro lagi, bergantung pada performa di lapangan yang disepakati.

Si Nyonya Tua juga punya opsi untuk mempermanenkan Alcaraz seharga 49,5 juta Euro, yang akan dibayar dalam waktu tiga tahun. Pemain 21 tahun itu telah menuntaskan tes medis di London.

Alcaraz menjadi pemain kedua yang direkrut Juventus di bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, Si Nyonya Tua mendatangkan bek tengah berpaspor Portugal, Tiago Djalo dari Lille seharga 5,1 juta Euro plus bonus yang bisa mencapai 2,6 juta Euro.

Alcaraz menjadi tambahan berharga bagi lini tengah Juventus, yang di tengah musim ini kehilangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli akibat kasus di luar lapangan.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media