Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Inter Milan Seperti Mesin Tempur

Davide Frattesi, Pemain Inter Milan.

MILAN – Francesco Toldo menilai Inter Milan musim ini seperti mesin tempur. Pasalnya, Si Ular begitu mengerikan di segala lini sejauh ini.

Inter tampil luar biasa di Serie A musim ini. Mereka berada di puncak klasemen dengan 54 angka unggul satu angka dari Juventus di urutan kedua. Namun, Inter masih memiliki satu laga tunda.

Lini depan dan lini belakang Inter saat ini yang terbaik di Liga Italia. Mereka jadi yang tersubur dengan torehan 50 gol. Sementara, Si Ular baru kebobolan 10 gol di musim ini.

La Beneamata juga baru sekali kalah di Serie A. Tak heran, pasukan Simone Inzaghi menjadi kandidat kuat meraih scudetto musim ini.

Toldo yang adalah mantan pemain Inter, memuji performa menawan mantan timnya di musim ini. Ia menyebut Nerazzurri adalah mesin tempur. Pasalnya, Inter solid di segala lini.

Duet penyerang Inter, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram begitu padu. Lautaro jadi top skor dengan 19 dengan bisa mengemas empat assist. Thuram bisa menyokong Lautaro dengan baik usai mencatatkan delapan gol dan 10 assist. Toldo turut memuji lini belakang. Ia menilai  Davide Frattesi dan kolega dengan baik bisa melindungi Yann Sommer dari ancaman kebobolan.

“Inter adalah mesin tempur, dua pemain di lini depan membawa tim dan ada pemain lain yang merebut bola dan berlari. Ditambah lagi, mereka kebobolan sedikit gol, semua hal yang tepat untuk membuat penjaga gawang merasa tenang,” ujar Toldo dikutip dari Football Italia.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media