Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

Forwan Gelar Halal Bihalal dan Tasyakuran Satu Dekade, Diisi Donasi untuk Anak Yatim

Perwakilan anak yatim secara simbolis menerima donasi.

JAKARTA—-Keluarga besar Forwan (Forum Wartawan Hiburan) menggelar tasyakuran satu decade sekaligus halal bihalal, di Waroeng Rakyat Noesantara, Jalan Kranggan Permai, Jakasampurna, Bekasi, Minggu (21/04).

Meski dirayakan sederhana, namun acara berlangsung meriah karena dihibur oleh penyanyi pengurus Forwan seperti Ratna Listy, Nana Mardiana, Viola Harahap, Vonny Sheila, Brigjen TNI (Purn) Amrizar dan Brigjen TNI (Purn) Ahmad Tamim Mustofa, Jovie Amore dan Madeena.

“Wah Keren juga, Forwan membuat acara meriah seperti ini,” ujar Nana Mardiana pedangdut yang juga dewan Kehormatan Forwan.

Sutrisno Buyil (keenam kiri) beserta jajaran pembina, penasehat dan dewan kehormatan berfoto bersama.

Sementara itu, Brigjen TNI (Purn) Amrizar mengaku bangga menjadi bagian keluarga besar Forwan saat menyampaikan sambutannya. 

“Bisa mengumpulkan banyak orang yang bukan hanya wartawan tapi ragam profesi menjadi satu kesatuan yang solid menjadi keluarga Forwan. Ini yang membanggakan saya sebagai dewan Pembina Forwan,” kata Amrizar.

Ahmad Tamim Mustofa selaku dewan Penasehat Forwan juga mengaku bangga dan salut dengan kiprah Forwan.

“Sejak masih dinas di Korem saya sudah berhubungan dengan ratusan wartawan dengan ragam perilakunya, namun di Forwan saya mendapatkan atmosfir yang berbeda. Kekeluargaan Forwan sangat kuat dan jiwa sosialnya juga tinggi. Ini yang membedakan wartawan yang tergabung di Forwan dengan yang lain,” ujar Ahmad Tamim Mustofa bangga.

Nana Mardiana, pedangdut senior yang bergabung di banyak organisasi menyoroti leadership yang dimiliki Ketua Umum Sutrisno Buyil.

Suasana silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan.

“Ketum Sutrisno Buyil energik, dan mumpuni. Bisa menyatukan beberapa profesi dalam satu gerbong Forwan.  Ada jendral, producer, pengusaha, penyanyi, disainer mau jadi pengurus,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Nina Nugroho selaku Dewan Kehormatan Forwan yang berharap kedepan Forwan lebih memperkuat sosial ke internal, khususnya anggota.

“Sosial di eksternal, FORWAN sudah kuat dan nggak ada tandingan, tapi untuk internal dan perhatian kepada anggota mesti mulai dipikirkan,” ujar Nina Nugroho.

Kemeriahan acara juga diisi dengan berbagi, atas nama jajaran pengurus dan anggota Forwan memberikan santunan kepada anak yatim. Sebelumnya juga dalam masa bulan puasa menggelar donasi dibarengi buka puasa bersama. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media