Saturday, 04 May 2024

Search

Saturday, 04 May 2024

Search

Di Tahun 2022, MAKUKU Raih Peningkatan Penjualan Hingga 200 Kali Lipat

JAKARTA—Ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya dialami sekali selama penggunaan popok. 

Di Indonesia, pencarian solusi terhadap ruam popok pada bayi juga meningkat sebanyak 80% selama setahun terakhir.

  Hal ini sejalan dengan peningkatan penjualan MAKUKU platform offline hingga 200 kali lipat sepanjang Januari – Desember 2022.

Dari data tersebut, penjualan online juga mengalami peningkatan sebanyak 33 kali lipat selama tahun 2022.

         MAKUKU merupakan brand yang fokus pada masalah ruam popok bayi, melalui keunggulan teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

         “Selain mengalami peningkatan penjualan di tahun 2022, MAKUKU juga menjadi brand pilihan Ibu nomor satu dalam kategori Best Selling Baby Care & Health Category dalam Year End Big Sale TikTok Desember 2022. Salah satu produk yang menjadi kebanggan MAKUKU dalam pencapaian ini adalah MAKUKU SAP Diapers Slim,” kata CEO MAKUKU Jason Lee, dalam siaran pers tertulis, Senin (27/2).

Branding Director MAKUKU, Lucky Zheng menambahkan, MAKUKU dipilih oleh Ibu karena keunggulannya penyerapannya yang menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) dan tanpa bahan fluff atau pulp.

“Tujuan dari teknologi penyerapan super ini adalah untuk mengurangi risiko ruam popok yang dialami oleh si Kecil dan menjadikan popok sebagai anti gumpal. Selain kualitas produk dengan teknologi tinggi, popok MAKUKU juga telah memiliki sertifikat dan lulus uji penelitian ilmiah inovatif sehingga lebih dipercaya oleh Ibu di Indonesia,” tutupnya. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media