Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Danamon Raih Penghargaan RBI Asia Trailblazer Awards 2024 sebagai Best Retail Bank – Indonesia

Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama Danamon (tengah) bersama dengan Enriko Sutarto, Consumer Lending Business Head, Danamon (kiri), Andreas Kurniawan, Chief Digital Officer, Danamon (kedua dari kiri), Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, Danamon (kedua dari kanan) dan Eka Dinata, Branch Network Head, Danamon (kanan) berfoto bersama dengan piala penghargaan yang diterima dari RBI Asia Trailblazer Awards 2024.

JAKARTA—PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meraih penghargaan bergengsi dari RBI (Retail Banker International) Asia Trailblazer Awards 2024 sebagai Best Retail Bank – Indonesia.

         Pengakuan ini didapatkan Danamon atas komitmen berkelanjutan dalam optimalisasi bisnis melalui investasi yang strategis dalam IT & Digital Infrastructure, People, Branding, dan Branch Network.

         Penghargaan Best Retail Bank untuk wilayah Indonesia yang diberikan RBI Asia Trailblazer Awards 2024, menjadi penghargaan ketiga kalinya secara berturut-turut yang diterima Danamon.

         “Kami bangga dapat menerima penghargaan dari Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024 sebagai Best Retail Bank – Indonesia untuk ketiga kalinya sejak 2022. Ini adalah bukti dari kinerja dan inovasi yang kami terapkan secara konsisten untuk meningkatkan kemudahan dan efisiensi transaksi bagi nasabah kami,” ucap Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk., dalam siaran pers tertulis, Senin (22/4).

         RBI Asia Trailblazer Awards adalah ajang penghargaan tahunan bergengsi, yang diselenggarakan oleh MEED, sebuah manajemen media brand terkemuka, bersama dengan GlobalData, perusahaan analisis dan konsultasi data yang ternama. RBI Asia Trailblazer Awards menyelenggarakan program ini sebagai bentuk pengakuan terhadap perusahaan-perusahaan yang memberikan kontribusi signifikan melalui inovasi produk dan proyek visioner yang turut membentuk masa depan industri perbankan di kawasan Asia.

         Penghargaan ini menjangkau beberapa negara di Asia termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, India, Hong Kong, Taiwan, dan lainnya.

         Penghargaan ini diraih Danamon atas serangkaian inovasi dan penyempurnaan produk serta layanan yang telah diimplementasikan untuk mempermudah transaksi nasabah. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media