Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Bonucci Berdamai dengan Juventus

Leonardo Bonucci, Pemain Fenerbahce.

TURIN – Leonardo Bonucci akhirnya berdamai dengan Juventus dengan   mencabut tuntutan. Bek asal Italia sebelumnya menuntut Si Nyonya Tua yang dianggap memaksanya untuk hengkang.

Bonucci hengkang dari Juventus pada awal musim ini menuju ke Union Berlian. Dan dari Union Berlin, ia bergabung ke raksasa Turki,  Fenerbahce. Namun kepindahannya dari Allianz Stadium melahirkan drama.

Pemain 36 tahun ini merasa pihak klub memaksanya untuk hengkang dengan tak mengizinkan dirinya berlatih dengan rekan-rekannya. Tindakan ini dilakukan karena Bonucci sudah tak masuk rencana jangka panjang klub.

Bonucci yang saat itu kecewa melayangkan gugatan hukum untuk Juventus terkait hal ini. Namun kini, Bonucci tampaknya sudah melunak dengan mantan klubnya tersebut. Ia memutuskan mencabut gugatan kepada Bianconeri.

“Leonardo Bonucci telah mencabut banding arbitrase terhadap Juventus FC. Ini secara pasti menyelesaikan perselisihan, tanpa konsekuensi finansial. Juventus dan Leonardo Bonucci sepenuhnya puas dengan hasil dari masalah ini, sehingga momen-momen kemenangan dan hubungan baik yang dibangun selama bertahun-tahun tetap utuh,” bunyi pernyataan resmi Juventus

Pemain yang dua periode membela Juventus yaitu pada 2010-2017 dan 2018-2023 serta  mempersembahkan sembilan gelar scudetto untuk Juventus itu  mengungkapkan rasa kecewanya ke Juventus sudah mulai memudar.   “Saya sekarang lebih tenang, tidak sekesal yang saya alami musim panas ini, saya harus terus maju. Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk tim,” ungkap Bonucci Desember lalu.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media