Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Atletico Atasi Perlawanan Vallecano

Memphis Depay (tengah) menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid atas Rayo Vallecano.

MADRID – Atletico Madrid  mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 dalam Derby Madrid di pekan ke-22 Liga Spanyol musim ini. Los Colchoneros butuh gol di pengujung laga demi memastikan tiga poin.

Bermain di Civitas Metropolitano, Kamis (1/2) dinihari WIB, Atletico membuka keunggulan di menit ke-35 lewat sundulan Reinildo Mandava, namun Alvaro Garcia menyamakan skor tujuh menit berselang.

Saat laga dikira akan berakhir imbang, Memphis Depay hadir sebagai juru selamat berkat gol di menit ke-90. Kemenangan ini membuat Atletico berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 47 poin, sedangkan Vallecano di urutan 13 dengan 24 poin.

Pelatih Atletico Diego Simeone senang dengan kemenangan timnya. Menurutnya hasil ini memberikan motivasi kepada pemain untuk terus bersaing hingga akhir musim. “Saya tentu senang dengan hasil ini, walau kami meraihnya dengan sulit. Tim lawan tampil solid. Penting bagi kami untuk tampil dengan performa terbaik hingga akhir musim. Kemenangan ini sangat bagus untuk memotivasi pemain menuju laga-laga selanjutnya,” kata Simeone.

Di laga lain, Barcelona  mengalahkan Osasuna 1-0  yang berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys, Kamis (1/2) dinihari WIB.  Gol Barcelona terjadi di menit ke-63 lewat Vitor Roque.

Roque adalah pemain baru Barca yang memberikan dampak instan dalam kemenangan tipis itu. Pesepakbola Brasil itu baru masuk di menit ke-62 untuk menggantikan Fermin Lopez.

Keputusan pelatih Xavi Hernandez memasukkan Roque terbukti jitu. Roque hanya butuh 72 detik untuk membuka skor sekaligus memecah kebuntuan Barcelona.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media