Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Argentina Optimis, Mali Termotivasi

SOLO – Argentina bakal bertanding melawan Mali untuk merebut tempat ketiga di Piala Dunia U-17 2023.  Duel  itu berlangsung di Stadion Manahan, Jumat (1/12) malam WIB.

Pelatih Argentina, Diego Placente mengatakan timnya siap meraih posisi ketiga ajang ini. “Para pemain sebenarnya bermimpi untuk bisa tampil di final. Tapi beginilah adanya, mereka harus memainkan satu pertandingan lagi dan saya berharap kami bisa merebut peringkat ketiga,” kata Placente dalam rilis LOC Piala Dunia U-17.

Placente pun menjanjikan Albiceleste bakal memberikan penampilan terbaiknya. “Apapun hasilnya nanti, pencapaian kami hingga saat ini sudah bagus dan kami senang untuk melakukannya. Tentu di perebutan ketiga nanti, kami kembali akan menampilkan permainan terbaik sebisa mungkin, dan tentu saja kami mengincar kemenangan,” ujarnya.

Argentina sangat berbahaya di lini depan. Agustin Ruberto bahkan saat ini memimpin daftar top skor dengan delapan gol dan diikuti Echeverri dengan lima gol.

Sementara pelatih Mali, Soumaila Coulibaly mengatakan, timnya sangat termotivasi. “Tentu saja semangat kami adalah untuk final. Tetapi Tuhan sudah memutuskan dan kami tetap senang bisa bermain di perebutan peringkat ketiga. Apalagi lawan yang dihadapi adalah salah satu tim besar dunia lainnya, Argentina. Pemain kami tentu akan sangat termotivasi,” kata Coulibaly dalam rilis LOC Piala Dunia U-17.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media