Thursday, 18 April 2024

Search

Thursday, 18 April 2024

Search

Zaniolo Lebih Memilih AC Milan

Nicolo Zaniolo, Pemain AS Roma.

ROMA – Bournemouth dikabarkan mengajukan tawaran untuk memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Kini keputusan untuk pindah berada di tangan pemain 23 tahun tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Bournemouth berani menebus Zaniolo senilai 30 juta Euro plus komisi 10 persen jika sang pemain kembali dijual The Cherries di masa depan. Tawaran ini lebih tinggi dari yang diajukan AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Selain itu juga ada bonus yang akan diberikan kepada Roma di masa depan terkait dengan performa Zaniolo. Jika ditotal, nilai transfer ini bisa mencapai 35 juta Euro-36 juta Euro, mendekati 40 juta Euro yang diinginkan Giallorossi.

Namun Roma  juga menanti manuver Milan. Rossoneri disebut hanya mau meminjam lebih dulu kemudian dibeli secara permanen. Nilai transfer yang diajukan pun hanya sekitar 23 juta Euro-25 juta Euro, kalah dari Bournemouth.

Zaniolo sendiri dilaporkan lebih suka pindah ke AC Milan. Pilihan ini sebetulnya wajar jika melihat posisi sang juara bertahan Serie A yang lebih berpotensi tampil rutin di Liga Champions. Musim ini pun mereka telah menapak ke 16 besar.

Meski begitu, ia juga belum menolak tawaran Bournemouth. Pindah ke Premier League, meski tidak langsung ke klub top, juga merupakan langkah wajar yang dilakukan pemain-pemain Eropa, dengan harapan nantinya dilirik tim-tim yang lebih besar.

Saat ini, Bournemouth ada di urutan 18 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin dari 20 laga. Terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest pada pekan lalu.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media