International Media

Senin, 8 Agustus 2022

Senin, 8 Agustus 2022

Yenny Wahid Sindir Cak Imin Bisanya Ambil Partai Orang Lain

Yenny Wahid (Foto dari Instagram).

JAKARTA – Yenny Wahid membalas sindiran Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin, lewat media sosialnya. Putri mantan Presiden Gus Dur itu menyindir Cak Imin belum tentu bisa bikin partai sendiri dan ‘bisanya mengambil partai punya orang lain’.

Sindiran balik itu sebagai respons pernyataan Cak Imin belum lama yang menyebut Yenny Wahid bukanlah kader PKB. Cak Imin juga menyebut Yenny Wahid selalu gagal membuat partai politik sendiri.

https://47ac1e16b8fc9343d31ea254249062b9.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html Di awal cuitannya di Twitter, Yenny meminta Cak Imin tidak usah baper alias bawa perasaan. Dia lantas mengamini pernyataan Cak Imin bahwa dirinya ‘PKB Gus Dur’.

“Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to, Cak. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur,” tulis Yenny, dikutip Kamis (23/6).

“Cak Imin juga belum tentu lho bisa bikin partai sendiri.. kan bisanya mengambil partai punya orang lain,” lanjutnya.

Cuitan Yenny Wahid itu hingga kini telah disukai 5 ribu lebih akun dan 1.400 kali diretweet. Banyak yang menyebut sindiran balasan tersebut begitu menohok.

“Jlebbb,” tulis @eliya_ha***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga