Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang Lakukan Sembahyang Hari Lahir Dewa Zhi Tai Sui

Pimpinan dan pengurus Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang melakukan ritual sembahyang.

SEMARANG–Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang selama bertahun-tahun telah menyelenggarakan banyak kegiatan baksos.

Dan di masa wabah Covid-19 ini, Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang juga melakukan banyak kegiatan. Terutama menyumbangkan masker, baju hazmat, sembako dan paket cinta kasih kepada staf medis dan masyarakat.

Ketua Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang Xie Xiang Yun menyalakan hio.

Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang Selasa (16/3) lalu menyelenggarakan sembahyang hari lahir dewa “Zhi Tai Sui”.

Para pengurus yayasan melakukan ritual sembahyang dan menyalakan lilin di depan papan nama dewa “Zhi Tai Sui”. Diharapkan kita semua diberikan kedamaian dan keselamatan, kesehatan, sukses dalam segala hal serta dapat melalui krisis akibat wabah Covid-19.

Ketua Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang Xie Xiang Yun menyatakan dewa “Zhi Tai Sui” adalah dewa pelindung.

“Kami menghormati Zhi Tai Sui dan memperoleh  perlindungan dari Zhi Tai Sui. Hari ini, kami melakukan ritual sembahyang dan penyalaan lilin terang. Kami berharap semua pihak memiliki kehidupan yang lebih baik serta apapun yang dilakukan akan berjalan dengan lancar. Hari ini, kami juga memperingati HUT ke 7 Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang. Diharapkan kelak kita dapat melakukan  banyak hal dengan lebih baik bagi masyarakat,” JELAS Xie Xiang Yun.

Lilin terang yang dinyalakan di depan papan nama dewa “Zhi Tai Sui”.

Dia juga mengatakan karena dampak wabah Covid-19, tidak semua anggota dan pimpinan Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang dapat hadir mengikuti acara hari ini. Tapi saya berharap lilin yang selalu terang ini dapat menghadirkan harapan dan kedamaian bagi semua orang. Sekali lagi terima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan semua pihak kepada kami selama ini. Berkat dukungan dan motivasi semua pihak maka adanya Yayasan Sosial Bhakti Moral Semarang saat ini. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp