International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Yayasan Senopati dan Komunitas Sosial Masyarakat Tionghoa Surabaya Bagikan Paket Lebaran ke Warga Kurang Mampu

Pengurus membagikan sembako ke warga RW 04 Manyar Sabrangan.

SURABAYA–Mengakhiri baksos pada bulan Ramadan, Yayasan Senopati dan Komunitas Sosial Masyarakat Tionghoa Surabaya membagikan 100 paket sembako untuk warga kurang mampu di RW 04 Manyar Sabrangan, Sabtu (23/4).

Dilanjut membagikan paket sembako lebaran di Yayasan Dharma Mulia, pada Minggu (24/4).

Pengurus Yayasan Senopati.

Kegiatan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung tak sampai satu jam.Warga hadir, langsung menukarkan kupon untuk mendapatkan sembako dari panitia. Adapun satu paket sembako berisi; beras 3 kg, minyak goreng 1 ltr, 5 bks mie instan dan roti.

        Ketua Yayasan Senopati Chandra Wurianto Woo  menyampaikan bahwa selama Ramadan, Yayasan Senopati dan Komunitas Sosial Masyarakat Tionghoa Surabaya telah membagikan 600 paket sembako ke berbagai tempat untuk warga tidak mampu dan para veteran.

Warga Manyar Sabrangan penerima sembako.

        “Pembagian paket sembako di RW 04 Manyar Sabrangan dan Yayasan Dharma Mulia adalah menutup baksos Ramadan 2022. Mudah mudahan tahun depan, paket sembako yang dibagikan bisa bertambah. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari pengurus yayasan,” jelas Chandra Wurianto Woo.

        Anies Rungkat, mewakili Komunitas Sosial Masyarakat Tionghoa Surabaya mengucapkan selamat Idul Fitri bagi warga muslim dan berharap bantuan sembako yang diberikan sangat bermanfaat.

Pemberian Bingkisan Lebaran di Yayasan Dharma Mulia.

        Sutris selaku Ketua RW 04 Manyar Sabrangan IV mengucapkan terima kasih dengan pemberian paket sembako untuk warganya yang terbilang menengah ke bawah.

“Semoga Yayasan Senopati makin berkembang,” ucapnya.

. Pengurus Yayasan Senopati membuka acara di Yayasan Dharma Mulia.

        Sugita Wijaya, mewakili pengurus Yayasan Dharma Mulia dan warga penerima mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang sangat bermanfaat untuk menyambut lebaran. 

        Hadir pengurus yayasan di kegiatan tersebut, Tjokro Pontjoharyo, Budhi Tanuwijaya, Rasmono Sudarjo dan  Djunaidi. vivi

Sukris Priatmo

Komentar