Yayasan Pintu Mas Rayakan Ulang Tahun Un Cu Kong dan Resmikan Tai Wu Tang

Para pengurus Yayasan Pintu Mas Jakarta menghadiri perayaan Ulang Tahun Un Cu Kong.

JAKARTA–Yayasan Pintu Mas Jakarta Minggu (14/3) lalu menyelenggarakan perayaan ulang tahun Un Cu Kong dan peresmian Tai Wu Tang yang baru selesai direnovasi di lantai lima sekretariat Yayasan Pintu Mas Tiang Bendera Jakarta.

Chandra Kurniawan menyampaikan ucapan selamat lewat video.

Karena terdampak wabah Covid-199, maka perayaan ulang tahun Un Cu Kong tahun ini berlangsung secara sederhana.

Ketua Umum Yayasan Pintu Mas Jakarta Chandra Kurniawan menyampaikan ucapan selamat melalui video. Dia mengucapkan selamat atas lancar renovasi “Tai Wu Tang” Yayasan Pintu Mas.

Dia juga menyatakan terima kasih atas bantuan materiil dan moril yang diberikan seluruh dewan pengurus dan anggota Yayasan Pintu Mas Jakarta.

Renovasi “Tai Wu Tang” yang berlangsung selama tiga bulan telah menjadikan aula ini menjadi megah dan indah.

Chandra Kurniawan menyampaikan gedung sekretariat Yayasan Pintu Mas terdiri dari lima lantai.

Dan setiap lantai telah direnovasi dan direhab sehingga menjadi baru. Semua ini tak lepas dari dukungan kuat yang diberikan warga Jinmen.

Semuanya saling membantu dan bekerja sama sekaligus bersatu padu. Hingga Yayasan Pintu Mas berkembang hingga hari ini.

“Saya berharap agar warga Jinmen terus melakukan berbagai upaya, senasib sepenanggungan serta mengelola berbagai kegiatan Yayasan Pintu Mas dengan baik. Disamping itu, dia juga berharap wabah Covid-19 di Indonesia dapat segera berakhir. Sehingga kita semua dapat berkumpul bersama seperti sebelumnya serta bernostalgia dan menjalin persahabatan,” ujarnya.

          Wakil Ketua Umum Wang Guo Xing, Hong Yun Cheng dan istri Sun Cuixia, Huang Ming Zhu, Ketua Pelaksana Xu Yan Wen, Chen Huo Jin, Sekretaris Xu Liang De, Bidang Umum Lü Shi Da, Penasehat Kehormatan Shi Wen Li serta pengurus dan warga Jinmen lainnya. Antara lain : Dong Heng Wei, Huang Qing Li , Yang Jin Xi, Zhuo Yi dan istri hadi dalam perayaan tersebut. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp