International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Yayasan Marga Su Jakarta dan PMI  Selenggarakan Donor Darah

Seluruh anggota Yayasan Marga Su Jakarta berfoto bersama.

JAKARTA—Pengurus Yayasan Marga Su Jakarta bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia), Minggu (10/4) lalu menyelenggarakan donor darah di kantor sekretariat mereka di Taman Grisenda Blok E2/2 PIK Jakarta.

Pimpinan Yayasan Marga Su Jakarta secara simbolis menyerahkan hadiah.

Aksi donor darah ini untuk memenuhi stok darah di bank darah PMI DKI Jakarta yang tidak mencukupi. Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 85 kantong darah berhasil dikumpulkan hari itu. Para pendonor memperoleh bingkisan dari Panitia penyelenggara dan makanan dari PMI.

Ketua panitia Su Jian Ren dan pengurus lainnya berfoto bersama dengan salah seorang pendonor.

Pimpinan Yayasan Marga Su Jakarta Su He Mei dan istri, Su Li Min, Su Xiu Nian dan tokoh lainnya datang ke lokasi untuk membantu kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Su Jian Ren menyatakan dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah membantu dalam donor darah itu.

Ketua panitia Su Jian Ren mendonorkan darah.

“Kegiatan donor darah ini terutama ditujukan kepada warga masyarakat di daerah ini. Target awal yakni 50 kantong, namun hasilnya melebihi harapan dan mencapai 86 kantong darah. Donor darah akan dilanjutkan pada 10 Juli 2022. Saya berharap lebih banyak warga Marga Su aktif berpartisipasi,” ujarnya. jhk/din

Sukris Priatmo

Komentar