International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

Yayasan Marga Lim Jakarta Gelar Baksos di Bulan Ramadan

Pimpinan Yayasan Marga Lim Jakarta berfoto bersama.

JAKARTA (IM)–Yayasan Marga Lim Jakarta Sabtu (16/4) lalu  membagikan paket cinta kasih berisi sembako dan beras kepada penghuni panti asuhan, panti jompo, dan masjid. Tujuannya agar saudara muslim dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Indonesia adalah negara multi-etnis, berbeda suku maka memiliki kebiasaan hidup yang berbeda serta keyakinan dan agama yang berbeda. Kegiatan baksos Ramadhan mencerminkan kepedulian Yayasan Marga Lim Jakarta terhadap etnis lain dan menghormati adat yang berbeda.

Melakukan yang terbaik demi membangun masyarakat yang rukun dan harmonis. Ini juga memenuhi tanggung jawab sosial dan misi komunitas Tionghoa.

Sekaligus menyoroti kemurahan hati warga etnis Tionghoa serta tradisi kebaikan warga Tionghoa yang suka membantu. Diyakini kegiatan yang bermakna ini akan mendapat respon positif dari komunitas Tionghoa.

Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, diharapkan rekan kaum muslim diberkati kebahagiaan dan kesehatan, sukses selalu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan semoga semua kebaikan menyertai Anda semua. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga