International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Yayasan Insan Sejahtera Makmur Rayakan HUT ke-30 dengan Malam Ramah Tamah

Para penari berfoto bersama pengurus.

SURABAYA—Yayasan Insan Sejahtera Makmur genap berumur 30 tahun. HUT (hari ulang tahun) ke-30 ini dirayakan para pengurus bersama lebih dari 200 anggota, di Restoran Tristar Surabaya, pada Kamis (15/9) lalu.

        Sepanjang acara ‘Malam Ramah Tamah’ dimeriahkan dengan tampilan dance group dan lagu-lagu yang dibawakan para anggota maupun pengurus.

Para pengurus berfoto bersama.

        Suryansyah Yahya, Ketua Yayasan Insan Sejahtera Makmur, dalam sambutanya mengatakan hampir 2 tahun kegiatan yayasan vakum akibat pandemi. 

        “Sejak 30 tahun lalu yayasan berdiri tidak mudah untuk memeliharanya, namun berkat dukungan yang besar dari semua anggota. Ke depan, kami meminta mengajak anak anaknya untuk menjadi anggota baru sebagai generasi penerus untuk mengelola yayasan,” ujarnya.

        Suryansyah Yahya juga mengimbau  anggota dan pengurus kompak, bekerja sama, saling pengertian demi berkembangnya dan kemajuan yayasan. Juga meningkatkan program dan kegiatan sosial yayasan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Para penari mendapat bingkisan.

        “Yayasan Insan Sejahtera Makmur menerima donasi untuk disalurkan kembali kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan,” ujar Suryansyah Yahya.

        Sementara itu, Agus Budianto, Sekretaris Yayasan Insan Sejahtera Makmur, mengatakan yayasan secara rutin menyalurkan donasi dari para donatur dan simpatisan ke panti asuhan, panti jompo dan membagikan sembako kepada warga pra sejahtera.

Para hadirin antusias mengikuti acara.

        “Bulan Juli kemarin kami menyelenggarakan baksos pembagian sembako untuk warga pra sejahtera di sekitar kantor kami dengan melibatkan RT RW dan aparat,” terang Agus.

        Agus pun berharap di usia 30 tahun yayasan makin eksis dan berkembang menyalurkan berkat untuk warga yang membutuhkan.

        Malam itu, pihak pengurus menyerahkan penghargaan kepada para donatur. Juga memberikan bingkisan kepada para pengisi acara yakni penari, penyanyi, dan pembawa acara Vero. Selain itu, pengurus juga memberikan banyak hadiah door prize untuk anggota yang hadir. vivi

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga