Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung Vaksinasi Covid-19 ke-260 Orang Lansia

Pimpinan Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung berfoto bersama tim kerja Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

LAMPUNG–Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung, Selasa (9/3) lalu laksanakan vaksinasi Covid-19 kepada 260 orang anggota berusia diatas 60 tahun di gedung kantor sekretariat Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung.

KI-KA : Li Wen Gen,  Lin Shi Wen, Bhiksu Shi Xue Jin, Hai Yang dan Li Wei Dong.

          Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan melalui pengaturan yang cermat. Dengan melakukan registrasi online terlebih dulu serta dan kemudian melakukan penyuntikan vaksinasi sesuai urutan.

          Rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut terselenggara lewat kerjasama dengan tim kerja Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Pelaksanaan vaksinasi yang mengikuti protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar.

          Pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh WHO.

Dan hanya mereka yang memenuhi syarat yang dapat divaksinasi. Setelah vaksinasi, anda masih perlu tinggal selama 30 menit untuk diobservasi. Dan akan diperkenankan pulang ke rumah jika tak ada reaksi negatif.

Staf Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung juga menginformasikan bahwa jika anda mengalami reaksi ringan atau terjadi demam, maka anda dapat mengkonsumsi antipiretik.

Apabila anda mengalami reaksi buruk yang serius, maka anda dapat pergi ke rumah sakit terdekat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dengan mengerahkan 28 tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dan bekerjasama dengan panitia serta pimpinan Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp