Saturday, 13 July 2024

Search

Saturday, 13 July 2024

Search

Yayasan Bumi Khatulistiwa (YBK) Gelar Perayaan Imlek 2023

Para pendiri, ketua umum dan tokoh lainnya berfoto bersama.

JAKARTA—Pimpinan dan pengurus Yayasan Bumi Khatulistiwa (YBK) menggelar Perayaan Imlek 2023 dan Ramah Tamah, di kantor sekretariat mereka di Kompleks Nirwana Asri, Blok J2 No.19, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1).

Jajaran pengurus dan sebagian tamu kehormatan yang hadir berfoto bersama.
Jajaran pengurus dan anggota yang hadir berfoto bersama.

         Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan ini, dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Bumi Khatulistiwa Pui Sudarto, para pendiri, dewan kehormatan, dewan penasehat, dewan pembina serta jajaran pengurus dan sekitar 80 anggota yayasan.

         Ketua Umum Pui Sudarto, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran jajaran pendiri, pembina, penasehat dan pengurus sekaligus menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek disertai harapan semoga di tahun kelinci air seluruh anggota Yayasan Bumi Khatulistiwa dan keluarga meraih kesuksesan.

Pui Sudarto dan istri berfoto bersama para penerima tali kasih.
Fong Gunadi Frans, Bong Hoi Son, Pui Sudarto, Eddy Kartono Kadir, Kartono Kadir, Frans Tshai dan tokoh lainnya.

         Pui Sudarto juga mendoakan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala, demikian juga disampaikan para pendiri yang hadir seperti Frans Tshai, Kartono Kadir, Amin Supiyadi, Bongky Permana, Fong Gunadi Frans, Teguh Handoko dan lainnya.

Budianto Sugianto, Suberanto, Fuidy Luckman dan tokoh lainnya.

         Selain itu, jajaran pengurus juga menyampaikan terima kasih atas sumbangsih yang terus diberikan oleh para donatur, sehingga walaupun di masa pandemi  masih dapat berlangsung berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, baik akibat terdampak bencana banjir, maupun pandemi yang berkepanjangan. Dan peemberian beasiswa.

         Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian tanda kasih kepada yang hadir dari Pui Sudarto. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media