Yayasan Bukit Mulia Indah Bagikan 600 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Perwakilan pengurus Yayasan Bukit Mulia Indah berfoto bersama.

JAKARTA-Dalam rangka bulan Suci Ramadhan, Yayasan Bukit Mulia Indah yang berlokasi di Muara Karang Jalan Pluit Karang Sari VI No.1-10 Jakarta Utara, Sabtu (1/5) lalu membagikan 600 paket sembako kepada petugas kebersihan dan petugas keamanan di kawasan Pluit, Penjaringan, Pejagalan dan Muara Baru, Jakarta Utara.

Ketua Dewan Pengurus Yayasan Bukit Mulia Indah Lin Zuo Yu, Wakil Ketua Dewan Pengurus Lin Zuo Heng, Ketua Bidang Kesra Lin Mei Mei, Wakil Ketua Zhao Jin Hua, Ketua Bidang Humas Lin Fa Yang, Wakil Ketua Hong Mao Dong, Ketua Bidang Pendidikan Budaya Lin Ke Bin, Huang Li Ying, Ketua Bidang Kesehatan Xiao Zhong Sheng, Ketua Dharma Wanita Lin Ming Hua, Li Lan Xiang, Zhao Wan Zhen dan tokoh lainnya hadir dalam acara tersebut.

Perwakilan kelurahan setempat menyampaikan ucapan terima kasih.
Petugas kebersihan berbaris dengan tertib untuk menerima paket sembako.

Para penerima bantuan diperintahkan untuk berbaris dengan tertib untuk menerima paket sembako.

Setiap KK masing-masing memperoleh paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, kecap dan lainnya.

Lin Zuo Yu (kedua dari kiri) didampingi Lin Mei Mei (kesatu dari kiri) dan Lin Ming Hua (keempat dari kiri)  menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihan.

Lin Zuo Yu menyatakan sejak berdiri pada setiap bulan suci Ramadhan, Yayasan Bukit Mulia Indah selalu mengadakan kegiatan penyerahan bantuan.

Tujuannya yaitu membantu sedikit meringankan beban ekonomi petugas kebersihan dan petugas keamanan yang berpendapatan rendah.

Ketua Bidang Kesra Lin Mei Mei (kiri) menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihan.

Melalui kegiatan bantuan ini diharapkan bisa mengirimkan kehangatan dan menebarkan cinta kasih. Mereka di momen yang membahagiakan ini benar-benar merasakan perhatian dan kehangatan yang diberikan Yayasan Bukit Mulia Indah kepada mereka. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp