Yayasan Bhakti Suci Pontianak Gelar Sembahyang Ceng Beng

Pengurus Yayasan Bhakti Suci Pontianak berfoto bersama usai sembahyang leluhur musim semi pada perayaan Ceng Beng.

 PONTIANAK–Minggu (4/4) lalu merupakan perayaan Ceng Beng. Pada hari itu Yayasan Bhakti Suci Pontianak menyelenggarakan sembahyang leluhur musim semi hari terakhir.

Selain Yayasan Bhakti Suci, Perkumpulan Marga Liao, Perkumpulan Marga Wang, Perkumpulan Marga Xie dan Perkumpulan Rong Jiang Gong Hui juga melakukan hal serupa.

          Sembahyang leluhur musim semi tahun ini berlangsung dengan lancar dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yang berlaku di masa pandemic.

          Zhou Gui Xin, Susanto Muliawan Lim, Peng Ru Ting dan pengurus lainnya semuanya hadir untuk berpartisipasi melaksanakan ritual sembahyang.

          Tahun ini juga merupakan tahun kedua dari masa jabatan ketua Yayasan Bhakti Suci Susanto Muliawan Lim. Namun masih banyak rencana kerja yang belum terealisir. Diharapkan wabah Covid-19 segera berakhir.

Pengurus Yayasan Bhakti Suci juga setiap hari sibuk membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada warga lansia berusia diatas 60 tahun.

          Selain itu Yayasan Bhakti Suci tidak memungut biaya untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini. Semuanya gratis. Bahkan untuk konsumsi 20 orang lebih dokter dan tenaga kesehatan yang bertugas semuanya berasal dari kantong para pengurus Yayasan Bhakti Suci sendiri. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp